Kamis, 09 September 2010

gue PERAMAL ?

blogy gue posting ini karena gue bingung dengan diri gue setal gue dikelas 9.. gue bisa melihat masa depan dimimpi gue, tapi itu gakpasti.. baru2 ini aja banyak yg jadi nyata...


gue mulai bisa melihat sejak awal kelas 9.. tadinya gue iseng doa biar gue bisa punya indra ke-6 gitu sama ALLAH.. lah malah jadi beneran bisa ngeliat masa depan gitu guenya.. tapi gue gakmaksa orang tuk percaya.. paling gue cerita ke uci (temen gue) dan kk gue aja..


gue gakbisa ngeramal orang langsung, kalo gue gakdapet mimpi tentang dia.. kalo gue dapet mimpi tentang dia, ya gue bilangngin waspada aja (kalo bahaya), dia mau percaya atau gak, ya TERSERAH. gue cuma menyampaikan apa yg gue liat..


sebernya gue gakyakin gue punya kekuatan begituan.. pertama yg gue yakini adalah MIMPI ADALAH JEMBATAN MASA DEPAN..  dan gue hanya menyimpan itu semua untuk diri gue sendiri bukan untuk publik.. tapi gue gakbisa, gue memimpikan caca (temen SD)  putus dengan hadi (temen SMP), gue gakmau itu terjadi, gue bilang ke caca untuk hati2 tapi manusia hanya dapat berencana, dan ALLAH lah yg menentukan, gaklama mereka putus. gue ngerasa gue terlambat ngasihtaunya. jadi mereka bubar begini..


gue juga sempat memimpikan hana dan citra marahan, dan gue hanya cerita ke uci.. dan gak lama gue dengar citra dan hana marahan.. walau sebentar , gue kaget, karna mimpi gue jadi nyata lagi.. dan gue ada sedikit masalah salah paham sama hana, sampai dia marah sekali bahkan memfitnah gue dengan hal yg gakbener.. gaktau karena kesel atau emang udah ditakdirkan oleh ALLAH untuk gue memimpikan hana dan iqbal putus.. gue pengen kasihtau hana.. tapi gue takut, karena dia masih sangat amat marah sama gue, padahal gue gakpernah punya dendam sama hana, tapi dianya yg dendam sama gue, jadi gue urungkan niat untuk mengatakan pada hana.. dan baru2 ini gue dengar hana PUTUS sama iqbal.. astagfirullah rasanya sakit banget gue gakbisa bilang mimpi gue ke-hana.. walau hana marah bahkan benci sama gue, gue gakan bales, malah gue sedih liat hana yg super down banget, update statusnya yg bikin hati gue hancur karena gakbisa mencegah putusnya mereka...


dan gaklama ini gue mimpi indah.. bisa bertemu dengan ESA SIGIT MY IDOL dan ngobrol bareng dia, " SEMOGA JADI NYATA " . tapi gue juga mimpi akan ada banjir besar / gulungan ombak yg sangat besar, anehnya dimimpi itu gue sedang memeluk sepupu gue putri. dan gue harap itu GAKTERJADI.. 


buat yg pecaya jngn minta gue ngeamal, karena gue gakbisa.. buat yg GKPERCAYA SAMA KAYA GUE.. DI NIKMATI AJALAH ANUGRAH INI.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar