Minggu, 05 September 2010

happy birthday to ESA SIGIT

hy blogy sayang.. kangen aku sama kamu, kangen cerita sama kamu.. eh blogy tau gak 4september kemarin.. ada yg ulangtahun lohh.. taugak siapa ?? hayoo siapa ?? ya ESA SIGIT lah.. my idol.. hahah..


gaktau kenapa dari dulu gue nge-fans bgt sama dia, walau banyak artis2 baru yg ganteng, tapi gakbisa bikin hati gue KESETRUM KALO LIAT MEREKA.. cuma ESA SIGIT yg bisa bikin HATI GUE KESETRUM kalo liat aktingnya..


dan k'esa ulangtahun yg ke 16 loh.. cie2 kak esa sudah dewasa, hehe.. untuk doa, gue yakin semua fansnya men-doakan yg terbaik buat k'esa.. terutama gue.. gue udah mention k'esa, ya tapi tidak dibalas, gpp maklum.. karena yg ngucapin banyak jadi gakmungkin balas 1/1 lah, kasian cape..liat ya foto2nya..


ini hasil bbm kak naufal sama kak esa.. baik ya salam balik buat ESANERS.. aduh perhatiaannya k'esa ini..


cubbynya pipi k'esa ini.. bikin gemes.. pengen cubitt.. hehe





kalo ini foto yg saya dapat dari k'triyuni.. asek banget ya.. ENVY PARAH SAYA.. ini link FB k'triyuni http://www.facebook.com/group.php?gid=131097761794&ref=ts#!/profile.php?id=100000432960918&ref=ts

maaf nih all.. printscreen lemot uploadnya, kalo mau info tentang ULANG TAHUN K'ESA YG LEBIH SERU.. LIAT LINK DIBAWAH AJA YA..


kalo yg ini link fans clubnya ESANERS.. ASLI LOHH ADMINNYA TEMEN K'ESA LANGSUNG

kalo ini acc FBnya adminnya esa sigit fans club 

hahay... ini acc FB saya, kalo mau koment bisalah diFB juga

dan yg ini acc twitter saya, follow dong yg baik.. nanti kita tukeran info tentang k'esa.. okok

dan yg ini MY IDOLLL... follow HIM juga ya..

kalo ini link myspace TPH bandnya esa.. chek lagu2nya ya semua.. asli ENAK BGT LAGUNYA

liat posting selanjutnya ya all.. makasihhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar