Jumat, 10 September 2010

JABAT TANGAN

jabat tangan memang sudah lumrah di hari raya idul fitri.. tapi mengucapkan minal aidin wal faidzin saat berjabat tangan sangat jarang.. gue bisa liat itu.. jadi sebenernya sikap yg baik saat meminta maaf gimana sih ? kalo buat gue untuk orang yg lebihtua kita salim (gakboleh hanya jabat tangan) dan say minal aidin wal faidzin.. kalo ke temen sebaya ya kita jabat tangan bisa dan say that, boleh kalo ada cara tos'an yg lebih asik (biasanya geng)

ok mau nyinggung sedikit masalah rencana "PEMBAKAN AL-QUR'AN OLEH PENDETA BERNAMA TERRY JONES" GUE SANGAT MENGUTUK RENCANANYA.. maksudnya apa ? hanya karena barack obama ingin membangun masjid di new york untuk umat islam. ditentang sampai segitunya.. hallo AMERIKA MENGANUT " KEBEBASAN MEMELUK AGAMA YG DIPERCAYAI " jadi gakperlu repot kali.. bahkan PAUS disana juga bilang itu tindakan yg amat sangat akan memecah belah keharmonisan umat ber-agama..

bayangkan hanya karena ingin membangun 1masjid dia berani seperti itu, setan apa yg masuk ke terry itu? dan perlu ditegaskan ISLAM BUKANLAH TERORIS.. mereka yg menjadi teroris hanyalah KESALAHAN PENAFSIRAN.. aku yakin.. kiamat memang sudah didepan mata.. dari seorang WANITA MENJADI IMAM SOLAT JUM'AT, dan sekarang KETIDAK HARMONISAN UMAT BER-AGAMA..

kalo cerita2 yg pernah gue denger bener terjadi seperti MALIN KUNDANG, MANUSIA IKAN PARI, MANUSIA MONYET, dll.. betul2 terjadi karena mereka durhaka sama ALLAH / orangtua mereka .. aku harap TERRY JONES bisa dikutuk seperti mereka.. biar semuanya SADAR.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar