Selasa, 07 Juni 2011

BUDAYA BARAT MERAJAI PARA REMAJA INDONESIA

Di indonesia sekarang sudah banyak yang terikut dengan budaya barat dengan melupakan budaya indonesia sendiri, apakah kita tidak sedih melihatnya para kalangan remaja sudah melupakan budaya indonesia dan lebih memilih budaya barat. Memang ada juga yang sebagian para kalangan remaja masih ingat budaya indonesia itu pun hanya 30% dan yang 70% sudah memakai kebiasan budaya barat dari mulai gaya berpakaian, cara berbicara, cara fashion, dan cara bergaya.

Tapi gaya itu pula yang lagi trend di indonesia banyak para kalangan remaja lagi membudayakan gaya tersebut dengan style yang sangat tidak enak di pandang mata walaupun bagi para penilai desainer baju gaya itu sangat memikat para pemakai. Memang boleh para kalangan remaja menggunakan gaya budaya orang barat tapi cobalah imbangi dengan memakai juga budaya indonesia agar para kalangan remaja bisa mendalami tentang indonesia ingat dengan kata – kata ini “orang asing saja mau membelajari budaya kita kenapa kita tidak ??”.
Inilah cara – cara agar bisa menyeimbangi budaya barat dengan budaya indonesia agar buadaya indonesia tidak lenyap di makan waktu dan hilang di telan zaman, adalah :
Jadi bagi para kalangan remaja jangan lah hanya bisa memakai budaya barat tapi gunakan lah budaya indonesia agar para penerus bangsa yang akan datang bisa mengingat dan memakai budaya indonesia tersebut karena budaya indonesia tidak kalahnya dengan budaya barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar