Minggu, 12 Juni 2011

pelepasan 1000 balon SKUT/ esa sigit @tamini square



malam sabahat SKUT. and viewers :) bahagianya bisa posting kembali. ok to the point aja ya. pas aku liat di fp film skut aku kaget bgt bakal ada pelepasan 1000balon di tamini square. dan aku mengajak tm2ku tetapi mereka tdk bisa ikut. akhirnya aku putuskan untuk berangkat dengan umi *nyokap*. sempet beberapi hari gakbisa tidur. dan pas bsknya *sabtu pagi* aku bangun siang dan sempat mimpi buruk gakbisa ketamini buat liat semua pemeran skut *ternyata aku bermimpi* begitu senangnya aku saat aku tahu itu hanya mimpi. saat lihat jam tepat pukul 10.00 langsung bergegas mandi makan, nntn TV, online, dengerin musik. OMG kaget liat jam udah 11.00 dan aku blm siap2 buat pergi. umi tlp..

umi : kak udah siap blm ? nanti umi jmpt.
aku : iya tunggu kk blm ganti baju. nanti kk sms umi lagi.
umi : cepet.

dengan buru2 aku nyari baju dan terpilihlah baju dengan barong bali ditengahnya. dan aku padupadankan dengan jeans, sepatu putih, gakbawa dompet, cuma bawa HP, capcus langsung OTW ke tamini. 11.30

subhanallah MACET cuy ! akhirnya 1jam di perjalan nyampe juga di tamini 12.24. langusng ke food court nya dan disana udah lumayan banyak anak2 remaja yg udah stay duduk di tmpt strategis. untung aja dpt bangku ke2 dari dpn dan pas didepan panggung. ok waktu rasanya lama bgt akhirnya aku mutusin memesan jus alpukat untuk menghilangkan rasa haus dan cape karena terburu buru. pas jamku menunjukan pukul 13.04 aku kaget kok blm mulai.














dan khirnya gakberapa kemudian acara dibuka dengan pembawa acara yg juga salahsatu pemeran SKUT. dilanjutkan oleh pembawaan soundtrack film skut oleh band rename yg juga berjudul "SURAT KECIL UNTUK TUHAN". dan ada tanya jawab antara penonton dan pemain. tapi yg paling ditunggu adalah kedatangan si ganteng k'esa sigit *cuit cuit* pas kak esa anik ketas pangusng BREK semua cewek2 ngumpul di depan stage termasuk aku *aku paling depan dan tenagh loh hehe* sumpah disitu rasanya seneng. kalo ada yg liat aku pasti liat aku rasanya mau nangis liat k'esa. tapi karena lait k'esa senyum jadi aku apus airmata aku dan senyum juga. disitu ada esaners say.
esaners : k'esa.. k'esa mirip afgan deh.
k'esa      : ssstttt. adanya afgan yg mirip k'esa
esaners : ketawa semua.

dan mulailah lambaian tangan k'esa disambut ribuan tangan fansnya. aku 5x loh pegang tangannya k'esa hohoho. disitu k'esa juga nyanyiin sebuah lagu khusus yg bakal diputar di film skut semuanya seneng bgt *gak lipsing* tapi kasetnya error dan k'esa harus ulang dari awal lagi.
















pas ada ajuan pertanyaan seputar k'esa. aku langsung aja tunjuk tangan tanpa tahu apa pertanyaannya. ternyata pertanyaannya "berapa tanggal bulan tahun esa sigit". ok gue terpilih untuk menjawab pertanyaan itu. "4 september 1994" eh dibelakang ada yg bilang : "salah" aku : *dlm hati* gakmungkin salah. dan k'esa bilang : yup benar, selamat kamu menang ini hadiah buat kamu, dan k'esa jabat tangan aku *omg rasanya seperti terbang* dan apalagi panitia skut ada yg meng abadikan kejadian itu dlm sebuah foto *jadi lama deh aku pegang tangannya k'esa hohoho* (itu adalah hal terindah dlm hidupku)








































dan ada juga games di atas stage aku gakkepilih karena yg dipilih yg pake kerudung. dan aku sempet jealous. ada yg menang minta dipeluk. cium k'esa yaALLAH bikin hati panas ! tapi gpp aku bukan fans yg fanatik kalo idolanya dkt sama seseorang. yatuhan k'esa keringetan bgt bgt bgt. k'esa minta izin turun dari stage. pas ditungu k'eesa gak dtng2 lagi. sampai pelepasan balon. dan akhirnya dugaan aku bnr k'esa udah berangkat ke ciledug buat mengisi acara (nge-band) di smp budi luhur.

yup sampai pulangpun kejadian itu takan terlupa sama sekali. sampai kebawa mimpi dan berharap di detos nanti juga bisa liat *SELURUH PEMERAN SKUT terutama k'dinda hauw, yg sabtu kemarin tdk datang* dan k'esa juga pastinya. semoga pas di detos ada kuis lagi dana ku menang lagi dan mudah2an bisa peluk k'esa dan foto bareng dia *justit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar