Sabtu, 18 Juni 2011

pelepasan 1000 balon SKUT / esa sigit @detos

KEEP FOLLOW http://twitter.com/#!/nadyaBLOGGER
PERSONAL ACC http://twitter.com/#!/esaTPH
personal acc http://twitter.com/#!/harrisnizam
personal acc http://twitter.com/#!/Filmskut
bogy.. hari ini aku dtng lagi ke acara pelepasan 1000 balon film SKUT @detos loh. tentunya sama 2tmn terbaikku, suci dan ayu. sempet ngaret dari jam perjanjian sih. disana kita nungu 2jam lebih untuk acara dimulai. pas didetos semua histeris liat k'esa turun dari eskalator menuju tempat yg dirahasiakan -,-. 











k'dinda membacakan puisi dari k'keke









gak berapa lama acara dimulai dengan ya pertayaan gitu. hostnya nanya : siapa pemeran utama film skut ? ada yg jawab esa sigit. kata host salah ya gue jawab DINDA HAUW. yup bnr. kamu dapat vocer belanjan 3jt (dlm hati * aku udah punya mas ! maunya poster k'esa yg ditanda tangan*). terus ada pertanyaan siapa sutradara film skut yg bisa jawab naik kepanggung. gue naik tuh eh kata hostnya kamu kan udah tadi (dlm hati *rese kan gue mau posternya). ada juga pertanyaan tentang siapa nama pemeran yg meranin kiki. tuh cewek gakbisa jwb dan ngeliat ke gue mnt kasihtau. gue diemin aja -,- dia gakbisa jwb tapi di kasih poster k'esa *GUE MURKA PARAH*. pas akhir kuis hostnya bagiin sisa poster tanda tangan. tuh poster udah ditangan gue sebelah kiri gue narik dan robeklah poster itu, dan gue gakmau langsung gue buang !. dan dari situ gue mulai BADMOOD. gue cemberut terus *grgr poster*


akhirnya k'esa naik ke stage dan nyanyi lagu SKUT2 breng k'dinda its so sweet bgt. mau bgt deh gantiin k'dinda -,-v. abis itu k'esa nyapa semua penonton. dan dia tanya
esa:dari jamberapa ?
fans: 12 kak
gue: jam 10.
esa: jam 10 ? wih hebat. tapi udah makan kan kamu ?
gue:senyum
esa: jangan sampe sakit ya.
gue: nangis terharu + fly


disitu gue masih mikirin poster karena gakdpt terus ! sebel bgt masa gakbisa jwb pertanyaan dan cuma diri dapet poster ! GAK ADIL bgt. sumpah enakan pas plepasan balon DI TAMINI. semuanya enak. adil, ini apa ? mls sumpah. ditegah2 acara ada perkenalan semua pemain kecuali yg berperan sebagai ayahnya k'keke. dan kesan mereka selama di SKUT dll setelah itu pertanyaan. tapi hadiahnya bukan poster k'esa jadi mls bgt. eh sama ada yg cium k'esa loh. ish sebel bgt semua penonton. dia itu curang ! kenapa soalnya sepanjang petanyaan yg dikasih pemain ada yg ngasih tau dia. pokoknya yg ngasih tau orang dlm yg foto2in yg maju ke stage. disitu gue berfikir " ini cewek cuma ngefans sama esa. tapi dia gaktau apa2 tentang SKUT !" dia minta cium esa. subhanallah napsu bgt. kalo gue cukup foto, salaman, peluk. karena gue tau k'esa juga gak nyaman dicium2 gitu.


disitu gue NAGIS kecewa bgt sampe metion k'esa : crying because @esaTPH | dan acara selanjutnya pelepasan balon di depan detos. kita langusng lari ke depan. gakberapa lama k'esa dikawal bodyguard gede2 buat masuk ke dlm area pelepasan disitu k'esa senyum sama gue :) soalnya gue ngarahin kamera ke dia *fly lagi*. dan k'esa nyamperin gue bawa banyak balon dan bilang " ini balonnya ambil 1\1 ya tapi jangan dilepasin. anjer pada berebutan etet ada cwk mau ngambil balon gue -,- gue tepis aja tangannya ;p. dan its time lepaskan balonnya. ahh pas pada msk ke area buat pemeran skut dan gue mau nyamperin k'esa bodyguardnya langsung jagaiin. ada yg bilang.
fans : k'esa *sambil sedih*
esa : eh iya ini. *sambil nunjuk bodyguard yg ngarahin k'esa kedlm mall lagi.
fans : ada yg nyubit pinggang k'esa tapi gak kena.
gue : *dlm hati* maunya sih gue meluk k'es adari blakang *plak di omelin iya lu nad.


ok pemburuan kita selesai karena memang acara sudah selesai kita berencana mencari KFC tapi pas jalan dan jalan ketemu rombongan skut yg makan di rasa baso. akhirnya kita memutuskan makan disitu *ceritanya juga biar bisa foto brng k'esa* ok kita duduk gakjauh dari pemeran skut. dan dluar resto lumayan bnyk yg nunggu foto. sedangkan gue asik makan. tbtb ada ibu2 masuk dan bisikin k'esa sesuatu, dan k'esa keluar resto dan gue liat dari kaca. ternyata ada ade bayi yg nagis. dan gaktau apa yg k'esa lakuin sama bayi itu dan k'esa msk lagi. ok baso gue hampir habis dan blm ada tanda2 k'esa mau pulang. pas mau bayar k'esa ke arah kasir juga ternyata disitu boleh foto breng ! mana di fotoin lagi. ahh sumpah seneng bgt ! pas giliran gue, uci, ayu. gue sebelah kanan k'esa, ayu sblh kiri uci samping gue. gue & ayu gak pegang tangan k'esa tapi malah k'esa yg pegang pingang gue dan ayu. disitu serser, dag dig dug rasanya. gue minta 1lagi untuk di foto dan tangan k'esa gakpindah sumpah is sweet moments bgt deh.


sebernya mau foto sama k'haris tapi gaktau kemana k'hariss mengilang begitu saja.


thx udah di baca dan dilihat sahabat skut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar