Senin, 01 Agustus 2011

KEGIATAN PARA REMAJA SAAT BULAN PUASA

Hai temen – temen remaja .... yuk kita bahas tentang kegiatan di bulan puasa ni ... napa saya bahas artikel tetang ini , y karena ini bulan puasa kali y .. hehehe. Ok, balik lagi ke pembahasan kita ni kegiatan para remaja pada bulan puasa. Pasti para remaja sekarang kalau sudah katanya bulan puasa banyak banget ni yang bikin kegiatan tersendiri maupun di sekolah.

Jadi disini kita bahas satu persatu tetang kegiatan para remaja pada saat bulan puasa.
Pada saat bulan puasa begini biasa para remaja kebanyakan libur dari sekolah tapi kebanyakan lagi para remaja ada juga yang sekolah, jadi yang pertama kita bahas tentang yang libur sekolah pada saat bulan puasa.
            Kebanyakkan para remaja kalau pada libur bulan puasa menghabiskan waktu di WARNET untuk menunggu buka puasa atau bermain mercon .. hehehe. Jadi dalam bulan puasa jangan bisa bermain internet kalau bisa kita membuat puasa itu sangat berarti bagi kita, seperti : membantu orang tua di rumah dan membuat suatu hal yang berdampak positif bagi diri kita dan bagi lingkungan kita.
            Jadi bagi para remaja yang libur sekolah dalam bulan puasa ramadhan ini buatlah suatu kegiatan yang memang temen – temen remaja itu sangat berguna bagi temen  - temen remaja, jangan buat kegiatan yang membuat temen – temen remaja itu harus berpikir dua kali untuk membuatnya.
            Untuk para remaja yang pada bulan puasa bersekolah ni, harus tetap semangat juga ni biarpun kita puasa tapi kita harus tetap menjunjung tinggi yang namanya pendidikan karena kita bersekolah banyak juga ni kegiatan yang di buat oleh sekolah, seperti : tadarus, BUBAR ( buka bersama), dan PKR (pesantren kilat ramadhan).
            Jadi, tidak ada beda sih antara yang sekolah dengan yang libur Cuma beda di kegiatan kalau yang libur itu membuat kegiatan sendiri kalau yang sekolah itu kegiatan sudah di atur dengan sekolah ni.
            Intinya pada bulan puasa ini janganlah para sahabat remaja bermalas – malasan , karena sifat bermalas – malsan itu adalah sifat syaitan, hehe dah macem ustad ni. Ok itu ja mungkin pembahasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar