Senin, 01 Agustus 2011

XA @55 SHS

hey kids :) long time not posting *alah* maaf banget ya lama banget gak posting. kangen gak sih sama aku ?. sekarang aku udah SMA loh. asik sih asik, tapi tugasnya banyak dan banyak waktu kesita banget deh. tapi SHS itu seru loh. dan alhamdulillah aku dapet kelas yg SERU + GOKIL yup X-A. awalnya aku kira bakal bete sumpah nih kelas, tapi pas masuk 2minggu ANJIR ! RAME, SERU, GOKIL,DLL ada di dalamnya. pokoknya kaya paket lengkap bgt tuh kelas. di tambah ada kepala suku *eh salah ketua kelas (m.eka amihadi/eko) gue mah udah gak asing sama eko grgr dia anak227 juga. pokoknya eko kena terus deh kalo disuruh ngapa2in. ok deh daripada gue bacot liat sendiri aja deh foto2 kelas gue :D


" KERJA KELOMPOK @SEVEL :D"













" HALLAL BIHALLAL "











tulisannya
"JASA SEDOT WC :D LOL"


ACC TWITTER X-A














love you full X-A :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar