Minggu, 04 September 2011

all about The Potato Head

sore blogy. ternyata sudah lama juga ya aku gak posting :D. mau cerita tentang the potato head nih. ahh apa ? ada yg BELUM TAHU TPH? hmm ok deh aku kasih tau ya.


The Potato Head band yg berdiri pada 17 october 2009. dalam perjalanan music mereka, banyak lika liku menghampiri. sempat 2x penggantian personil pada drum, dan akhirnya sampai saat ini kita mengenal personil personil tersebut.

  1. esa sigit (lead voc + second gitar)
  2. reza phalevi (back voc + lead gitar)
  3. niko al-hakim ( back voc + bass)
  4. aco tenriyagelly (drum)
  5. iduar geraldy (synth)
untuk menjadi band yg HEBAT tentu mereka memiliki orang2 di balik layar seperti CREW & MANAGER.


CREW

  1. aditya rizkyanto (photographer)
  2. ibal (photographer)
  3. rizqi agus riyadi (photographer)
MANAGER
  1. titan aryoprasetyo.
PROJECT: MINI ALBUM 

dibalik band yg HEBAT pasti ada supporter yg sangat berjasa bagi karier mereka.

FANS
  1. POTATO POWERS \m/
yup itu sedikit kilasan tentang TPH. dan aku mau kasih pandanganku tentang semua personil, crew, dan manager.

personil


ESA SIGIT

mungkin sudah tidak asing lagi seseorang difoto ini. yup esa sigit :). seorang cowok yg pada hari ini ber-usia 17th. mungkin k'esa besar bukan dari seni music, tapi dia mencoba untuk berkiprah di dunia music dengan membuat band, dan blm lama dia juga menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack film. pada tgl 240811 saat bukber artis giron (panitia) bisa sedit lebih dekat dengan dia dan tambah kagum dengan sifatnya yg friendly. ngobrol face to face, OH GOD DREAM LIKE THIS. kurang lebih sudah 5x bertemu dengan k'esa dan sifatnya alhamdulillah tetap membuat aku tambah mengaguminya

REZA PHALEVI MAHARDIKA PUTRA

sebelumnya aku belum kenal baik dengan k'echa. dan belum tahu bagaimana sifat k'echa, ya tau k'echa cuma dari beberapa FTV pas k'echa masih kecil :D. dan belum pernah bertemu langsung. tetapi semuanya berubah saat bukber artis giron dimana aku jadi panitia. saat berbuka, aku makan berhadapan dengan k'echa, disitu aku terlebih dahulu meminta TTD k'echa dengan dibawahnya dicantumkan namaku. dan tiba2 k'echa bilang.
k'echa : eh ini nadyablogger ya ?
aku     : iya kak, kok tau ?
k'echa : (senyum) sekolah dimana ?
aku     : sma 55 ka.
k'echa : wah petrol nih.
aku     : (kaget) wkwkk tau aja k'echa
k'echa : yg di jalan minyak kan ?
aku     : iya, wkwkw
k'echa : loe admin potato powers juga kan ?
aku     : iya ka, emang kenapa?
k'echa : kalo kita mau ngadain acara lagi gue butuh loe ya.
aku     : SIP (y)
yup, percakapan ringan dan awal yg bagus untuk lebih dekat dengan personil TPH. dan jujur selama bukber itu k'echa kocak bgt, ada aja tingkahnya yg bikin ketawa. dan kini aku tahu seperti apa k'echa :)


NIKO AL-HAKIM

pertama kali kenal ka niko dari twitter, saat itu followers k'niko masih 400+. menurut aku k'niko itu cool dan misterius, kenapa karena pas bukber giron itu dia paling sedikit bicara diantara yg lain. tapi tetep asik kok k'niko orangnya, baik lagi. makasih k'nik TTD nya :D


ACO TENRIYAGELLY

ka aco itu orangnya simple, seru, apa adanya. pas bukber tuh ka aco datengnya pas bgt pas mau perform jadi gakbisa tau banyak tentang ka aco

iduar geraldy (i-ge)

nah ini dia salah satu pelawak dari TPH k aige. sumpah ya pas bukber itu rasanya bukan ka ige bgt soalnya yg lebih banyak ngelucu di bukber malah ka titan sama ka echa, padahal di twttr ka ige yang paling sering bikin ngakak :D mungkin jaim kali ya ka igenya. over all its okey (y)


CREW



aditya rizkyanto

yup pangilannya ka adit kece B) hehe nggak deh. di panggil ka adit (photographer). ka adit ini pas bukber beuh sempet ngelawak dulu, katanya gakpunya baju koko, jadi kemungkinan gakbisa ikut. eh ternyata doi dtng loh :). pas bukber ka adit gakpake kacamata loh *klepek2* sempat berbincang sedikit dengan kk itu dan my score for him 8, yup he is friendly




IBAL

ini ka ibal :) photographer TPH juga aku gak terlalu deket sama dia. pas bukber dia juga dateng bareng ka aco telat gitu jadi gak bisa ngobrol2 banyak sama ka ibal, tapi jamin deh ka ibal baik juga kok :)


rizqi agusriyadi (iki/iqi)

yey ! kita telah sampai pada photographer ke 3 TPH yaitu ka iqi {}. jujur gue suka bgt sama ka iki. dalam arti kata dia orangnya nyenengin, seru, asik, gak jaim, dll. gada apa2 antara aku sama ka iqi loh :). pas bukber dia tuh lumayan rame lah hehe. bisa dibilang kalo di twttr ka iki sangat friendly


MANEGER


Titan aryoprasetyo

sampai deh kita sama orang dibalik kesuksesan TPH ! yup sang maneger tercinta ka titan. gue biasanya manggilnya ka tican :3. asli ka titan udah kaya badut ancol pas bukber koplak abis sama ka echa, mana ka echa terus2an bandingin ka titan sama poo di film kungfu panda, sejujur emang mirip sih -,- tapi kasian ahhh tapi panda kan lucu ka titan ^^. kalo ka titan dijual aku beli deh buat pajangan di kamar :) lumayan boneka panda raksasa ^^v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar