Rabu, 14 September 2011

KENAKALAN PARA GENG MOTOR

Pada zaman skarang pasti setiap kalang remaja sudah memiliki yang namanya sepeda motor, tapi banayak juga yang tidak memilikinya namun ingin memilikinya apalagi pada zaman sekarang sudah banyak juga dengan gampang mendapatkan sepeda motor tersebut dengan menggunakan kredit atau bisa juga di beli dengan second.
Namun apa yang terjadi kita diberikan suatu sepeda motor oleh orang tua kita untuk di pergunakan dengan baik dan bisa membentuk komunitas sepeda motor yang baik, tapi para kalangan remaja sekarang di berikan sepeda motor bukan untuk hal yang baik malah untuk hal yang buruk yang tidak bisa diterima oleh masyarakat.

Terkadang banyak juga orang yang mengeluh karena ketidaknyamanan pengguna jalan terganggu oleh aksi ugal – ugalan dari genk motor atau juga dari pembalap liar yang melintas di jalan – jalan umum, tapi yang sekarang lagi maraknya di medan adalah para genk motor yang sangat meresahkan warga.
Sudah banyak juga sahabat remaja mengikuti perkumpulan genk motor yang sangat neresahkan warga tersebut, namun aksi para genk motor tersebut kalau saja tidak anarkis mereka tidak seburuk apa yang di pikir oleh masyarakat karena perbuatan mereka yang menyeleneh maka masyarakat tidak menerima perbuatan mereka.
Tapi sebenarnya orang tua kita memberikan sepeda motor adalah untuk kita bisa bertransportasi lebih enak agar tidak harus susah payah menunggu angkutan umum, tapi kita malah salah dalam menggunakan sepeda motor yang di berikan oleh orang tua kita bukan untuk transportasi yang baik malah sepeda motor tersebut untuk kita pergunakan balap liar.
Jadi kalau kita diberikan sesuatu kendaraan oleh orang tua kita harus menjaganya dengan baik bukan malah membongkar dan merusakkannya tanpa sepengetahuan mereka, kita hargailah pemberian mereka agar mereka senang melihatnya karena kita harus tahu juga tentang perjuangan mereka juga untuk mebelikan sepeda motor ke kita pasti tidak mudah untuk mendapatkan sepeda motor itu.
Dan janganlah berbuat ugal – ugalan dengan sepeda motor kita, kalau memang mau ugal – ugalan dengan sepeda motor bagus langsung main di sirkuit balap yang sudah di berikan. Memang banyak potensi dari sahabat remaja menjadi pembalap, tapi buka menjadi pembalap liar melainkan menjadi pembalap internasional, maka dari itu marilah para sahabat remaja untuk balap di sirkuit yang telah di tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar