Jumat, 03 Mei 2013

2 Cara Sederhana Tingkatkan Kepuasan Seks !


TIDAK perlu candlight dinner atau daster yang mahal untuk dapatkan kehidupan seks yang memuaskan. Asal Anda mengetahui cara menyalakan api romantis dalam kamar Anda, itu saja sudah cukup.

Hal ini karena romantisme atau keintiman ialah faktor dalam hubungan Anda. Namun, sayangnya untuk bisa sampai ke kondisi itu tidaklah mudah.

Kemudian, sebagai cara untuk mengatasi hal itu Anda bisa melakukan yoga sebelum hubungan seks. Hal ini dilakukan untuk membantu lebih fokus kesenangan diri sendiri saat di atas ranjang, hingga ketika ketika Anda sudah bisa fokus, Anda akan mendapatkan seks yang jauh lebih memuaskan

Namun, bila hal itu tidak cukup dan masih membuat Anda tidak fokus. Di bawah ini ada beberapa tip yang bisa coba untuk mendapatkan seks yang memuaskan, diantaranya sebagai berikut:

1 Meditasi

Hal ini dikarenakan meditasi dapat meningkatkan gairah wanita, yaitu dengan membantu mereka fokus pada emosi dan sensasi fisik. Kedua ini sangat penting untuk mendapatkan seks yang lebih baik. Demikian seperti dilansir Womansday.

2 Menyalakan musik

Para peneliti telah menemukan, memanjakan indera  dapat meningkatkan libido Anda dan menempatkan suasana hati yang baik. Tentu, kondisi ini akan membantu Anda merasakan sensasi luar biasa saat orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar