I. Peserta
· Peserta adalah siswa SMA/SMK/MA/Sederajat seluruh Indonesia yang duduk di kelas X, XI, dan XII.
· Peserta dapat berkelompok maksimal 3 orang.
· Setiap peserta hanya diperkenankan mengumpulkan satu karya kreativitas daur ulang.
· Para finalis untuk tiap kelompok hanya dapat didampingi oleh 1 orang guru yang bertindak sebagai pendamping dan pembimbing yang akan mendapatkan sertifikat dari Jurusan Kimia Universitas Brawijaya.
· Setiap sekolah diperkenankan mengirimkan lebih dari satu karya krativitas daur ulang dengan kelompok yang berbeda dan tidak diperkenankan terdapat dua kelompok yang terdiri dari orang yang sama.
· Karya kreativitas daur ulang merupakan karya sendiri/orisinal dari peserta yang bersangkutan, belum pernah mempresentasikan karya kreativitas daur ulang yang sama pada lomba lain, belum pernah diikutkan perlombaan sejenis, dan belum pernah mempublikasikannya dalam media dan/atau bentuk apapun.
II. Pendaftaran
· Pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Mei – 3 September 2013.
· Biaya pendaftaran untuk Lomba Kreativitas Daur Ulang sebesar Rp 75.000,- /tim
· Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga macam cara dengan memilih salah satunya antara lain:
1. Pendaftaran secara langsung dapat dilakukan pada setiap hari Senin - Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB dengan menyerahkan biaya pendaftaran untuk LKDU, di Sekretariat HMK Jurusan Kimia, Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.
2. Pendaftaran melalui pos dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas dengan tujuan Sekretariat HMK Jurusan Kimia, Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Jalan Veteran Kode Pos 65145 Malang, Jawa Timur. Pada amplop harap dicantumkan ”Lomba Kreativitas Daur Ulang SMA/Sederajat Tingkat Nasional 2013” dan asal sekolah.
Berikut ini berkas-berkas yang dikumpulkan secara langsung atau dikirimkan melalui pos:
a. Formulir pendaftaran yang telah diisi
b. Fotokopi kartu pelajar 2 lembar
c. Fotokopi slip pembayaran
d. Surat pengantar dari sekolah
e. Pas foto ukuran 3x4 berwarna sebanyak 2 buah (yang sudah bertuliskan nama di bagian belakang foto)
3. Pendaftaran melalui e-mail dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas sebagai berikut:
a. Scan formulir pendaftaran yang telah diisi dengan format .jpg atau .jpeg atau .pdf
b. Scan kartu pelajar dengan format .jpg atau .jpeg
c. Scan slip pembayaran dengan format .jpg atau .jpeg
d. Scan Surat pengantar dari sekolah dengan format .jpg atau .jpeg atau .pdf
e. Foto ukuran 3x4 berwarna dengan format .jpg atau .jpeg (pada file diberi keterangan nama lengkap)
Berkas tersebut dikirmkan ke alamat e-mail chemistry.carnival@gmail.com dengan ketentuan Subject pada e-mail ditulis “Registrasi_CC2013_LKDU”.
· Peserta yang telah mengirimkan berkas pendaftaran melalui pos atau e-mail diharapkan mengirimkan konfirmasi melalui sms dengan format CC2013_REG_LKDU_(NAMA KETUA KELOMPOK)_(ASAL SEKOLAH) yang dikirm ke contact person sesuai dengan regional masing-masing.
· Formulir pendaftaran yang terlampir dapat digandakan atau dapat diperoleh melalui website: http://chemistry-carnival.blogspot.com
· Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan melalui rekening berikut ini:
1. Bank : Bank BRI KC Pasuruan
No. Rekening : 0065-01-002339-53-0
Atas nama : Aulya Vidiana Ingeswari
2. Bank : Bank Mandiri KC Malang
No. Rekening : 144-00-1224965-9
Atas nama : Irwansyah Putra Pradana
* Pada slip setoran dicantumkan ”Pembayaran LKDU SMA/Sederajat Tingkat Nasional 2013”
Peserta yang telah membayar biaya pendaftaran diharapkan mengirimkan konfirmasi melalui sms dengan format CC2013_PEMBAYARAN_LKTI_(NAMA PEMBAYAR)_(ASAL SEKOLAH) yang dikirm ke contact person sesuai dengan regional masing-masing.
· Bagi peserta yang melakukan pembayaran secara kolektif dalam satu sekolah, diharapkan mengirimkan konfirmasi melalui sms dengan memberikan keterangan setelah format sms diatas untuk pembayaran kolektif.
· Bagi peserta yang lolos ke babak 20 besar, pendaftaran ulang dilakukan pada tanggal 16 November 2013 pukul 08.00 – 10.00 WIB di Fakultas MIPA Universitas Brawijaya dengan menyerahkan berkas sebagai berikut:
a. Slip pembayaran bank asli
b. Pas foto ukuran 3x4 berwarna sebanyak 2 buah (yang sudah bertuliskan nama di bagian belakang foto), bagi yang belum mengumpulkan.
Peserta yang telah melakukan daftar ulang akan mendapatkan kwitansi pembayaran, id-card peserta, blocknote, dan sticker.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar