Jumat, 07 Juni 2013

Video Man of Steel Trailer Terbaru di Youtube

Lihat Video Man of Steel Trailer Terbaru di Youtube? Salah satu film superhero terbaru hollywood yang paling ditunggu para pecinta film di bioskop adalah "Man of Steel", sequel lanjutan dari manusia super baja "Superman" yang akan rilis di bioskop pada tanggal 14 Juni 2013 secara Internasional. Film Man of Steel ini diproduksi Warner Bros. Pictures dan dibintangi Henry Cavill.

Beberapa hari ini banyak web/blog yang meng-update informasi tentang film Man of Steel. Salah satunya yang pasti dari 21cineplex yang memasukan Man of Steel dalam daftar film coming soon di bioskop Indonesia. Poster Man of Steel terbaru juga sudah banyak terupdate, dan pastinya juga video Man of Steel trailer di Youtube.

Film Man of Steel di Bioskop

Mungkin beberapa video Man of Steel trailer berikut bisa menjadi obat penasaran sobat yang udah nungguin film ini tayang di bioskop indonesia. Liat trailer Man of Steel dulu yuk.

* Video Trailer Man of Steel Youtube I:
Sumber > http://youtu.be/-DaPBBOHfsA



* Video Man of Steel Trailer Youtube II:
Sumber > http://youtu.be/OAVuKPFKrNo



* Video Trailer Man of Steel Terbaru Youtube:
Sumber > http://youtu.be/z-bLyiHLtxE



* Poster Man of Steel 2013 *
Man of Steel 2013

Setelah melihat beberapa video Man of Steel trailer terbaru dari youtube diatas gimana nih, pastinya SEMAKIN penasaran kan dengan film Superman terbaru ini. Ditunggu aja deh, semoga film Man of Steel tayang di bioskop indonesia bersamaan dengan di Luar (USA). Disalin dari berbagai sumber google.co.id dan youtube.com. Salam Cinta dan Persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar