Jumat, 04 Maret 2011

#FAKTAnadia

malam blogy sayang :* cape deh nulis2 tentang orang lain ! mending nulis untuk diri sendiri yega ? mau berbagi sedikit fakta tentang gue nih.. baca ya, pasti bnyk yg aneh fakta tentang gue :

  1. takut kucing
  2. usil bgt
  3. susah diajak serius
  4. cepet bad mood
  5. gaksuka di tentang
  6. pernah gak keluar rumah dari 1-5sd selain sekolah
  7. gaksuka kalo kulit gue jadi item -__-
  8. gampang terpengaruh iklan -,-
  9. kamar rapi cuma bisa 1minggu ! gakbisa lebih
  10. kalo dirumah semeraut, tapi disekolah rapi :)
  11. girly di luar tomboy didalam (hehe)
  12. suka makanan yg pedes
  13. pernah kecelakaan motor dan trauma
  14. buta jalan (LOL) gaktau jalan
  15. hobby "POSTING"
  16. bertemen sama siapa aja
  17. gakpernah dendam sama orang yg jahat sama gue. tapi gue usil aja sama orang yg gaksuka sama gue itu.
  18. pernah ke-kunci di toilet sd sampe pintunya harus dijebol
  19. lebih suka temenan sama cowok daripada cewek -__-
  20. gaksuka ganti2 (setia sama 1hal)
  21. sulit bgt bikin gue kagum
  22. suka komik miiko
  23. cinta bgt sama rambut panjang & hitam gue :D
  24. suka bgt sama spagethi disalahsat resto di blok M (cari sendiri ya)
  25. gaksuka bawang goreng ~___~
  26. berani nonton film horror sendiri (y)
  27. suka nasi goreng lap.tembak
  28. gue masih bertemen sama :uci SD" sampe sekrang
  29. ingatan gue kuat
  30. pernah nunggu 2tahun cinta seseorang dan jadian cuma 7 bulan (kasian, ckck)
  31. suka warna biru, merah, putih, ungu, hijau, hitam (y)
  32. pernah sahabat jadi musuh ! musuh jadi sahabat :)
  33. tahun paling indah buat gue tahun 2005
  34. gue seneng bgt pernah menghabiskan waktu sama cinta pertama gue
  35. buat gue CINTA itu sama dengan MTK ! (pecahkan misteri yg ada antara 2hati :*)
  36. masih percaya sama mimpi gue "ada pangeran bersayap buat gue"
  37. benci dibohongi.
  38. suka cowok MISTERIUS
  39. gak-TEGAAN sama orang
  40. pernah ngerelain seseorang yg berarti dlm hidup gue buat orang lain :')
  41. kalo lagi stres banyak makan
  42. gaksuka naik motor siang-sore-malem (karena rambut gue jadi bau asap)
  43. kalo lagi rajin, rajin. kalo lagi males, males bgt
  44. suka cowok yg senyumnya manis :)
  45. gaksuka di-tusuk dari belakang !
  46. tenggang rasa sosial gue tinggi bgt !
  47. gampang emosi
  48. mudah patah hati
  49. bisa nangis kalo denger yg mengharukan
  50. perasaan gue alus (kain kali nad LOL)
  51. kebanyakan yg gue tulis diblog kisah nyata dikehidupan gue
  52. kalo otak kabelnya lagi putus udah kaya orang berkebutuhan khusus gue
  53. dan sekarang lagi cinta bgt sama 19-02-11 :) love you boy
  54. mudah percaya sama orang
  55. pernah dapet sahabat cuma yg matre -___-!!
  56. sulit untuk jatuhcinta
  57. yg bangun paling pagi dirumah gue ya GUE lah !!
  58. suka lagu THET POTATI HEAD
  59. gue suka air putih dan teh :) *sehat bgt deh*
  60. tetangga gue pasti nge-cap gue cewek baik2 dan sopan :)
  61. pernah ditampar temen karena kesalah gue dan cnta pertama gue yg nolongin.
  62. pernah tahun baruan makan AYAM GOSONG rasa ARANG 
  63. sering bgt mendahulukan kepentingan orang lain daripada kepentingan gue sendiri
  64. SEBEL BGT LIAT KORUPSI DI INDONESIA yg menjamur !!
  65. referensi kata2 gue banyk gue temukan dari membaca & memonton tv yg BER-BOBOT
  66. belajar pianika otodidak, dan baca not secara otodidak juga :)
  67. benci bgt nunggu lama
  68. pernah berantem sama cowok gr2 ganggu teemn gue
  69. pernah lari pagi bareng sama cinta pertama gue
  70. dan sekarang gue lagi GALAU kan hati gue *ckckc*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar