Kamis, 10 Maret 2011

S.E.L.I.N.G.K.U.H

sore blogy ku sayang :* maaf ya jarang posting ! sedih deh masa viewnya sedikit sih hari ini baru 70 view ! kemarin 90 view ! pada kemananih ? yasudah lah !.. awaw kali in mau bahas SELINGKUH ! pasti semua yg pernah dihianati karena ada orang lain tau dong sakitnya di selingkuhin ? pastinya NYESEK abes !


tapi, selingkuh itu menurut gue GAK (DOSA-DOSA AMAT) (gue udah debat sama uci) jadi menurut gue ! tuhan punya list JODOH buat kita semua ! kalo kita pernah disakitin oleh cinta jangan sedihlah ! berarti dia bukan jodoh lu. pasti taukan pepatah yg bilang "KALO JODOH GAKBAKAL KEMANA" jadi jangan terlalu cinta/terpaku sama 1 orang yg ada dihati kita ! berikan mereka kepercayaan hanya 10% karena saat kamu tersakiti itu takan terasa sakit !


kembali ketema selingkuh itu mungkin lebih tepatnya, mencari yg terbaik ! tapi salahnya di perbuatan selingkuh ! si cewek/cowok yg udah punya pasangan tdk terlebih dahulu MEMUTUSKAN pasangan masing2 jika ingin merasakan cinta yg lain ! dan itu yg gue cerna ! jadi so, MENCARI YG TERBAIK BOLEH DONG ! MUNGKIN SAMA YG SEKARANG UDAH BAIK tapi  PASTI ADA YANG LEBIH BAIK lagi.


jangan salahkan orang yg selingkuh ! karena cinta itu gada yg bisa menahannya ! ayo deh main jujur2an sama gue ! buat yg udah PUNYA PACAR ! ada orang lain gak dihati kalian ? walau cuma rasa SUKA dan bukan CINTA ? pasti ada ! perasaan hati itu emang SENTIMENTIL bgt kalo dibahas.


jadi solusinya ! selama seseorang BELUM BER-KOMITMEN dengan sebuah hubungan yg lebih jelas (pernikahan) mencari yg terbaik itu sah2 aja kok ! asal tidak ada hati yg disakiti. dan itu yg lagi gue rasain sekarang ! baru 3minggu pacaran, ternyata hati gue goyah ! dan pacar gue yg tadinya ngasih gue bebas untuk deket dengan siapapun, mulai protektif dengan gue. biasanya gue boleh deket sama temen2 cowok gue ! tbtb disuruh agak sedikit jauh dari mereka ! itu sulit buat gue ! jauh dari sahabat2 gue !. tapi, berulang kali gue bilang sama dia, kalo gue udah cinta dan menjalani hubungan serius ! gue akan SETIA sama 1hati dan walau selingkuh itu SANGAT MENGGODA ! gue akan usahakan cinta gue cuma buat lu ABY :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar