Kamis, 31 Maret 2011

metode agar PINTAR


hay viewrs yg ganteng dan cantik *gayapaksupar* okok. semua pada stres gara banyak UJIAN ya ? sama dong sama gue. gue juga lagi stres parah, 1bulan full ujian. dari TO2, UUB, ujian praktek, dan sekrang UAS. dan pastinya sebentar lagi bakal UN *wishweluck* amin yaALLAH .

*aliran listrik

ok back to tema. waktu itu gue baca di majalah kalo listrik dapat membuat seseorang menjadi PINTAR. bagaimana caranya ? : ini harus dilakukan oleh orang profesional, dan metode ini sedang dikembangkan. dan banyak yg telah mencobanya dan mereka puas, karena saat mereka mengerjakan soal matematika mereka lebih cepat dalam menghitung dibanding sebelumnya.

dan yg WAW ternyata einstein sekalipun semasa kecil pernah tersambar petir / ter-setrum. dan akhirnya para ahli mengeluarkan metode arus listrik untuk mempercepat membawa rangsangan terhadap otak. dan membewa respon lebih cepat juga. tapi tidak sembarang arus listrik yg dapat dipakai. mungkin hanya 0,00000001A saja yg dapat di alirkan. *gue pernah ke setrum 3x dengan arus lumayan, emang gue GAK MATI (yg ngarep gue mati kasian bgt belom dikabulin). dan rasanya emang KAGET. tapi selepas itu otak gue "jujur" lebih plong dan lebih cepet nangkep respon*

*OTAK TENGAH

ok pasti pernah denger tentang otak tengah dong ? pasti ! metode baru ini juga sangat menjanjikan buat kecerdasan. kadang otak tengah sering dibilang kemampuan "SUPRANATURAL" dan gue percaya ! kenapa ? karena gak semua orang bisa mengembangkan otak tengah mereka. dan lebih banyak mereka yg memiliki KEMAMPUAN LEBIH.

bukan menutup kemungkinan untuk mempelajari otak tengah. otak tengah dapat dipelajari secara sederhana. dan sudah banyak tempat pelatihan otak tengah walau harga kursusnya sangat mahal. *yg mau kursus sama aku juga bisa :) (ini serius)*. tapi banyak juga buku2 yg di jual, tapi mereka tidak secara mendetail.

otak tengah dibilang juga otak KE-SAKTIAN. kenapa ? karena rata2 orang yg sudah dapat menguasai otak tengah, 5panca indera mereka lebih kuat daripada orang biasa. bahkan sampai ada yg membaca dengan mata tertutup, menebak gambar, bahkan sampai hal yg gakmungkin. untuk meng-aktifkan otak tengah selama 1hari kalau tdk salah memerluka 1,5juta :). kunci otak tengah hanya 1 "KONSENTRASI" dan angka 99 selalu dihubungkan dengan otak tengah. ada yg tau ? kalo tau please answ :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar