Minggu, 27 Maret 2011

THREE HOURS

sore blogyku sayang :* kangen deh sama kamu akunya. aku lagi bahagia bgt, soalnya kemarin tuh hari ter-indah (ok cukup lebeh bgt) jadi kemarin tuh aby ke jakarta lagi. sebernya cuma buat iseng2 doang, dia sms.


aby : bu, aku ke jkrt bsk ya ?
gue : HAH ? beneran ?
aby : iya. mau rayain kemenangan basket hari selasa.
gue : oh ! okey.
aby : nanti aku ajarin basket.
gue : aku lagi pms -___-.
aby : yaudah jangan, nanti kamu pendarahan.
gue : terus kemana ?
aby : pokoknya dandan yg cantik :')
gue : oh. okey. kalo udah otw dari bandung sms, kalo udah deket rumah sms juga.
aby : sip ciku-ciku ku sayang.


dan dia bikin gue dag dig dug bgt selama beberapa jam. dan jam 12 dia sms.


aby : bu, aku udah di depan studio 48.
gue : HAH ! cepet bgt. ok aku kesana.


 dan setiap lankah rasanya berat bgt, gaktau gerogi atau apa. dan akhirnya gue nyampe depan studio dan liat si irlam makin ganteng bgt. dan so dia bilang gue cantik (alah fly deh) dan langsung gandeng gue masuk mobilnya dan ternyata dia bawa adenya si "cantik" ya namanya cantik. dia langsung peluk gue. gue sama cantik emang udah deket bgt, tiap gue webcam sama irlam pasti dia nimbrung. oh lupa gue pake kostum simple dress bunga, sepatu biru, dompet. dan sialnya gue lupa bawa hp saking groginya. dan irlam jemput gue bareng cantik dan supirnya. sepanjang perjalanan w/ cantik nyanyi lagunya JB dan irlam cuma ngakak karena kita kompak bgt.


dan tbtb irlam ngasih gue kotak sepatu gitu yg isinya sepatu high heels abu2 kaya yg sering nikita willy pake. so gue kaget bgt. dan gue tanya sama dia.
gue : buat apa ini bi ?
aby : buat kamu. kamu lebih cocok kalo pake sepatu ini.
gue : HAH ! itu tinggi bgt, nanti aku jatuh gimana ?
aby : kan ada aku.
gue : ok. aku ganti tapi pulang aku ganti lagi ya, nanti kalo ada yg nanya tentang sepatu ini gimana ?
aby : ok. tapi lain kali harus terima barang yg aku beliin buat kamu.
gue : ok deh.


dan gak berapa lama kita nyampe di mall taman anggrek. dan ternyata aby ngajak gue ice skating. so gue shock abis, gue gak punya pengalaman ice skating sama sekali, dan dia bilang ada aku, aku ajarin kamu. setelah ganti sepatu lagi, kita masuk area ice skating bertiga dengan cantik. dan sumpah gue malu bgt ! cantik mahir bgt ! sedangkan gue ? ckck, dan akhirnya cantik pergi dengan ke asikannya sendiri, dan irlam masih sibuk ngajarin gue, dan akhirnya gue nyoba sendiri walau gagal dan gue hampir jatuh untung ada irlam yg nolong gue dan nahan gue jatuh. dan abis kejadian itu irlam cuma meluk gue sambil kita ber-ice skating. dan kami berfoto2 bareng walau semua foto di irlam. dan sumpah di foto itu gue cantik bgt (LOH, hahah). bukan gakmau kasih liat fotonya. tapi itu privasi gue. tolong hormati ya semuanya. gue mau jalanin cinta gue dengan hikmat bukan dengan umbar2 foto2 mesra yg gakpantes oranglain liat. so biar itu jadi koleksi pribadi gue :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar