Senin, 02 Mei 2011

FREE DAY

hello baby.. now free day. ok emang bukan free bgt sih. tapi buat anak kelas 9 yg udah UN rasanya SURGA. dan tepat bgt hari ini ajeng ulang tahun. dan jadilah kita (w, fani, mega, ajeng, listiani, ferlisha) pergi ke tebat *LOH* jauh sekali. yup sekalian nge-bolang dulu tadi. setelah beli pizza. kita cari tempat buat makan, dan untung ada taman. so kita makan disana sambil bercanda dan foto2 *agak afdol kalo gak foto*. sumpah ini tuh hari yg BENER bgt buat kita semua. lucunya, senengnya semuanya dapet.


pas mau naik angkot balik kita emang heboh bgt selama di angkot dan 1persatu ibu2 turun ! dan naiklah 2cowok SMA yatuhan ada yg CAKEP. dan dia tepat bgt duduk di depan gue. dan selama itu pula gada penumpang yg naik lagi. selama OTW kita berisik bgt abang angkotnya sampe ketawa. sebenernya cowok yg ganteng itu mau ketawa, soalnya gue liat bibirnya mau getar ketawa gitu. pas gue liatin langsung di tahan. eh 2cowok itu turun pas kita mau turun yg lebih gokil lagi mega bilang


mega  : bang *ke cowok yg turun* di cariin ajeng !
ALL     : *KETAWA*
gue    : sumpah ga, lawak abis tuh..
mega : hahah. biarin untung dia nengok gue panggil bang. hehe
gue    : haha. iya, emang lumayan sih *sebernya emang cakep* eh abang angkotnya ikut ketawa.
mega : ketawa aje bang gang dosa ini.


pokonya bahas tuh cowok sepenajang jln. eh belum selesai disitu pas mau beli minum sebelum ketaman kita lewatin cowok mirip JB *awawaw* sayangnya mega gak liat. dan dia nyesel bgt ^^. 


dan sampailah kita di kalibata. awalnya kita (w, fani, mega) mau naik 16 lalu 05 pas mega udah naik eh si ferli, ajeng, elis bilang "jalan aja yuk sampe stasiun. gue sama fani langsung gak jadi. yg lucunya mega udah naik dan duduk duluan. dia teriak "eh gak jadi nih ?" sumpah disitu mega diliatin orang ! untung tuh abang angkot gak marah mega turun. sumpah disitu kita semua masih ngakak bgt. soalnya mega udah naik dan kita gakjadi LOL bgt dah :). dan sampailah di ujung angkot dan akhirnya kita berpisah. hari yg bahagia harus di akhiri perpisahan :'(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar