Jumat, 13 Mei 2011

perpisahan 227 samVera

pagi blogy.. masih kerasa bgt acara perpisahan tanggal 11-12 kemarin. rasanya gakmau pulang deh sumpah.
brimob ->  otw lembang -> kampung gajah -> hotel narima indah -> acara malam -> tidur -> solat -> hiking -> sarapan -> check out -> otw maribaya -> chihampelas -> ciwalk -> jakarta


itulah rentetan aktifitas selama di bandung, padet emang ! tapi nyenengin bgt, di perjalan, di hotel, acara malam, sampe pulang semuanya senyum.


pas di kampung gajah tuh gada apa2nya. gue bingung bgt kenapa harus kesitu ? disitu cuma numpang makan sumpah ngakak bgt deh. dan pas otw ke hotel kita semua bingung kok ini jalanannya kaya jalan ke kampung gitu, jalanannya kecil2, kanan kiri rumah penduduk. dan ok mulai bingung bgt semua disitu. pas sampe gue liat muka kekecewaan anak2 yg ngarepin hotel tapi malah liat losmen (pandangan pertama) .. tapi setelah kita liat2 lagi gak buruk2 amat tuh tempat, asli tempat itu indah bgt :) dan kamar gue 238 jauh dari aula dan tingkat 2. gue sekamar sama uti, citra, alika, ulan, fani ..


setelah dikasihtau kamarnya, kita semua beres2 dan mandi untuk acara malam. dan acara mlm yg gue fikir bakal nge-BETEin ternyata WOW \\m/ KEYEN ABIS !! dari band, dance, nyanyi, guru2 semuanya keren abis. gue gakberenti senyum liat semua itu. makin malam makin panasnya tuh aula dengan acara2 yg gokil. sssstt janagn bilang2 ya. pas awal bgt bandnya nadia wati tampil kan gue nyari owe gara2 ketutupan terus sama nadia & andre pas gue liat owe, dis amping owe kaya ada hantu lollipop (dibaca : pocong) .. so gue diem2 aja takut emang gue salah liat, soalnya gue emang lagi capek bgt. dan pas ziyad dkk dance w-o-w semua diri cuy.. sumpah gue akui keren BGT gakpake AJA


eheh pas renungan malam di mana kita mau nangis2, p'endin bilang kalo pak endin nangkep penampakan hantu gitu, tapi anak2 gakdikasihtau hantu apa. so langsung takut semua. tapi renungan masih terus di anjutkan samapai TENGAH MALAM LEBIH. pas balik ke kamar, gue denger wulan lagi bilang kalo yg ada di kameranya p'endin emang hantu pocong. dan wulan denger cerita versi gue yg owe itu. dan wulan bilang " iya nad emang sama kaya lu itu hantunya" JRENG JRENG.. sejenak gue fikir kelainan gue bisa liat hantu masih ada -.- ..


eheh uan sama alika keluar kamar mau liat nadia yg sakit asma, otomatis w/ fani, rika ketakutan dan milih pindah pindah ke akamar destri *239* disitu rame dana lhamdulillah. detik demi detik mulai mencekam dimana semua pada ketakutan soal hantu itu. gue mutin untuk tidk tidur dan bbm adra kalo uti mau balik bbm gue dulu karena gue di kamar samping. dan saat semua hampir tidur gue mendengar suara pintu terbuka dan gue langsung bilang ke nurmala, fani, destri buka pintu kali aja itu uti di kamar sebelah. dan pas dibuka kamar gue 238 masih ketutup dan pas di buka gada siapa2 *SUMPAH HORROR* kita semua masuk lagi tanpa tutup lagi kamar 238. gakberapa lama kamar 239 di ketok lagi ternyata alika manggil gue dan minta gue tdr di kamar 238 sama yg lainnya, gue masih terbayang kejadian tadi tapi uti bikin gue gaktakut lagi karena dia ketawa terus sampe gue sadari fani udah tidur, gue belum mau tdr sebenernya tapi mau uti mau cerita horror yg mending gue tdr aja deh. dan gue pun terlelap. jam -5 gue udah bangun dan bangun pertama, gue mau bangunin yg lain gakenak soalnya pada capek bgt keliatannya.


dan hiking lah kita di sekitar hotel lumayan jauh sih. pas udah jauh sumpah kabut tebel bgt, mana gue diledekin smaa anak2 grgr orang yg gue *suka* jalan di samping gue semua langsung bilang "CIE NANAD DI SAMPINGNYA ADA HMHM" gue : "......"


balik kehotel makan dan siap2 tukeran kado, so gue dapet kado buku album gitu, dan gaktau siapa yg dapet kado gue (??) abis itu kita siap2 mandi dan check out dari hotel menuju maribaya *gue lupa maribaya kita semua ngapain* pas kita ke chihampelas kita ke air terjun gitu sama mau ngunjungin goa jepang belanda dan harus lewatin jembatan max 5 orang, setelah lama berjalan kita di bilangin bapak2 : " dek goa jepang belanda jauh" anak2 gakpercaya dan masih jalan terus ! sampe di per-3an ada tulisan " GOA JEPANG BELANDA 5KM lagi" GILE kita masih 5km lagi dan orang2 yg udha duluan pada balik juga. gue sempet istirahat dan gue liat semuanya pada cape. gue berusaha untuk gakkasih liat rasa capek gue dan terus jalan untuk keluar sampailah kita di jembatan yg max 5 orang tadi, sumpah lutut gue udah lemes bgt mana tuh jembatan goyang2 *kaya inul* dan kita masih harus jalan untuk sampai ke bis *astgfr* cape ter-amat cape.. selesai cape kita ke bis dan makan siang bareng. lalu lanjut ke ciwalk disana kita parkir kaya di kolong fly over gitu mana kaya tempat pembuangan sampah tapi bnyk bis pariwisata yg parkir disitu sumpah pas turun pertama kali kerasa bgt tuh bau bgt sampe gue mau muntah. kita nyari toilet soalnya fani mau muntah dan gue mau pipis bujut fani muntah bnyk bgt untung dah turun dari mobil. disana juga kita belanja sesuka hati dengan UANG SENDIRI ._.  disitu gue beli kaos I LOVE BANDUNG, elmo, coklat, tas, gelang dll tapi itu yg mudah dibawa aja, temen2 gue tape, kue, kaktus, topi banyak2 bgt gue bingung jadinya.


puas belanja kita otw ke jakarta lagi ;( sumpah di jalan masih kerasa pusing bgt guenya -,- gue tahan untuk gak muntah dan gue mutusin untuk dengerin musik dan ternyata gue ketiduran dan tbtb gue terbangun karena 1hal yg gue sendiri gaktau, dan pas gue bangung ternyata fani malah tdr pules. dan kita istirahat sebentar di pemberhentian sambil nunggu azan magrib, dan gue langsung bangunin fani, dan horror fani susah di bangunin, gue panik apalagi tria bilag pas gue tdr fani itu bilang kalo dia mau muntah gue langsung kelaurin minyak kayu putih dan dia amsih gakbangun gue takut dia pingsan dan akhirnya tuh anak bangun juga. gue ajak dia turun dan ke toilet abis itu ke kfc beli makan dan kita pun otw lagi. tapi kali ini seru bgt soalnya kita nyanyi2 bareng2 perjalanan yg jauh jadi deket dan gak kerasa udah sampe berimob aja.


setelah gue nunggu lama bokap gue, gue sms " ayah dmn ?" ayah : "di sekolah kamu" gue : " ishh orang di berimob"  sumpah gue bete bgt disitu mana mau ujan dan akhirnya bokap jemput juga pas ujan belum begitu deres. dan gue langsung ganti baju, keluarin baju kotor, tidur 20.30 - 8.45 bangun makan mandi tdr lagi 9.10-12.00. bangun nntn tv, tidur 15.00-18.11. dan bangun lagi.. dan tbtb gue merasa kaki gue sakit grgr di chihampelas kemaren dan tambah sakit terus tapi nyenengin bgt 


fotonya di posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar