Jumat, 20 Mei 2011

 malam blogy. bagaimana kabarnya ? kalo aku sendiri lagi kurang sehat :) soalnya cuaca emang lagi gakbagus bgt dan buat tubuh aku cuaca kaya gini bisa bikin aku sakit. aku juga lagi sedih nih, soalnya aku baru aja buka email dari irlam yg dikirim 15 mei lalu. aku baru buka karena aku emang lagi mau istirahat. dan di email itu dia ngirim video dimana dia lagi nyanyi lagu still virgin - hate to miss someone (lagu yg dibawain risma & alika di perpisahan, dan bikin gue nangis) dan video itu bikin gue nangis lagi. dimana beban yg gue rasa sangat berat.


kamu taukan blog, kalo aku sering ngeluh oksigen di saluran pernafasanku sering tersumbat dan kadang aku sampai gakbisa nafas *di posting lama* itu bukan karena asma, tapi aku ngerasain ada yg salah sama jantung/ pernafasanku. mana sekarang lambung aku sering kumat juga. sering asam lambung dan sakit mag akut bgt sampe buka mata dan diri aja aku gakkuat blog. tadi pagi saat semua orang rumah pergi, sakit mag itu datang dan asli yg ini parah banget aku sampe jatuh dan gakbisa diri sampe 4menit lebih.


aku gakpernah masalahin sakit pernafasan sama asam lambungku ini ke umi dan ayah. buat aku, selama aku bisa atasin sakit itu sendiri tanpa nyusahin orang lain, itu kebahagiaan buat aku karena aku gakmau dianggap lemah. karena semua orang yg kenal aku. aku adalah orang yg kuat, gak ngampang nyerah, keras kepala, rese, dan selalu senyum. aku gakmau mereka merasa aku butuh diperhatikan lebih / khusus karena sakit yg sering datang tbtb ini.


dan sekarang setelah liat video irlam yg nyanyi akustik hate to miss someone yg dia email ke aku rasanya sakit. di email itu juga dia bilang :


aku sakit.. sakit jauh dari kamu zi.. mungkin aku pengecut baru mengatakan bahwa aku sangat kehilangan dirimu.. aku kehilangan dirimu begitu cepat.. kadang sakit melihat update status fb kamu tentang orang lain.. aku merasa kau telah menemukan pengganti ku, yg dapat diterima masuk akal dan NYATA oleh teman temanmu.. kamu harus tau, aku sakit terpisah darimu. apakah kau merasa hal yang sama ? mungkin tidak ada celah lagi bagi diriku, biar 19-2-11 menjadi kenangan dalam hatiku. dan aku benci rasa kangen ini


dia nulis kaya gitu. sakit ! dia gaktau selama 2bulan gue mikirin dia dalam hati gue. bukan karena dia tidak sempurna ! tapi karena DIA TERLALU SEMPURNA buat gue. gue yg merasa gakpantas sama dia, dia harus dpt yg lebih baik dari gue. dan apalagi nanti setelah mas bagas (kakak2an gue) turun dari kapten tim basket sekolahnya, irlam lah yg bakal gantiin mas bagas. toh akan banyak yg akan memujanya dan menginginkan dia menjadi kekasih , yg pasti jauh lebih baik dari gue. dan kamu juga harus tau irlam AKU BENCI MERINDUKAN SESEORANG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar