Minggu, 03 Juli 2011

Untitled

 siang blogy ku ? aku kangen banget banget banget sama kamu :). maaf ya jarang posting soalnya selain males, bingung mau posting apa tapi juga aku lagi sibuk jadi admin @potato_powers :). itu loh fans of the potato head bandnya k'esa sigit. bisa dibilang bulan juni itu bulan yg nyenengin bgt. soalnya aku bisa ketemu kevin, k'esa, banyak temen baru, followers baru :) pokonya nyenengin banget !.


di bulan juni itu aku udah ketemu k'esa 3x salaman, foto udah lumayan sering (alhamdulillah). apalagi sama kevin udah hampir muntah ngeliat dia mulu *maaf vin*. pokonya itu semua nyenenggin banget walau harus ada pengorbanannya. waktu, uang, tenaga, fikiran. semuanya terkuras. dan finalnya kemarin dan hari ini ! gue bener2 drop.


pas pertama kali ikut event skut di tamini gue gakmakan siang sampai acara selesai jam 3. dan itu asam lambung udah tinggi bgt. dan gue salah milih makan yg asem juga dan es. abis itu yg di detos gue juga blm makan sampai acara selesai dan gue mulih makan bakso (tanpa sambal) tapi dengan minum soda. dan abis itu nobar skut di penvil pagi pagi abis dari verifikasi gue langsung jalan sama fani ke penvil dan gak kuat akhirnya gue & fani beli papabunz tapi gue lupa malah minum soda lagi. abis acara nobar skut di penvil gue ada kesempatan foto sama k'esa. abis itu gue langsung pergi lagi ke lokasi shooting get married the serries buat kevin sebentar karena gue niat sama fani buat nntn indisious. dan balik ke pv buru2 beli tiket masuk cinema. dan beli popcorn & minum. dan begonya gue lupa bawa jaket. tapi ada senengnya karena pemain skut juga nntn itu dan 2kursi diatas gue dan fani dan ada k'esa disana :). jujur filmnya basi ! gak seru sama sekali menurut gue -,- gada takut2nya gue nntn tuh film -,-.


abis itu cau lagi gue dan fani ke loasi shoot gmts disana lagi take di luar dan gue gakbsia masuk dan pas masuk betapa keselnya gue kevin lagi sibuk sama caca *ca ! lu bikin envy aja* pas di lokasi ada insiden hp ilang ! hp nya k'lani ilang. semua panik. semua tas di periksa untung tas gue gada apa2 jadi tenang. dan hp itu juga belum kembali. dan akhirnya sampai adzan magrib gada yg pulang anak2 fans grgr takut dicurigai.


dan gue mulai gak enak badan dan sering liat mahluk halus mondar mandir ngawasin kita semua *di lap basket* dan akhirnya karena gue gakkuat akhirnya mutusin balik bareng ayu, fani. jujur gue diikutin mahluk halus item serem. udah gue bilang janagn ngikutin tetep aja dia ngikutin sampe rumah sampe gue solat magrib dia abru pergi dan abis itu gue sakit. karena setiap gue interaksi sama mahluk seperti itu pasti gue sakit. dan sampai sekarang gue masih sakit sampai sekarang. maaf ya yg harusnya tugas kemarin min nadya sama min feb tapi gada yg on grgr aku sakit dan min feb sibuk ngambil tiket premier skut. untuk foto nyusul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar