Kamis, 15 Desember 2011

Dunia REMAJA Di Para Remaja


Halo para remaja semua, apa kabar ni ?? saya harap baik – baik aja deh jangan adaa yang sakit y, dah lama ni saya kagak da update ya pasti para remaja semua sedang nungguin update dari blog saya kan (maaf agak narsis) ^_^. Disini saya akan bercerita aja deh tentang gimana dunia remaja sekarang yang sedang berlangsung dan sedang trendnya style para remaja sekarang.

                Saat ini para remaja sedang asiknya menggunakan semua fasilitas yang tersedia baik itu internet, style baju, trend sepeda, dll. Namun yang paling banyak yang di pakai oleh remaja sekarang adalah internet dan yang kedua adalah style pakaian para remaja dan yang ketiga adalah bersepeda karena dijaman sekarang bersepeda sangat di bawa ke style para remaja apa lagi sekarang keluarnya sepeda yang sangat di cocok para remaja yaitu sepeda vixie.
            Namun di ketiga itu yang paling banyak di gunakan para remaja adalah internet dan gaya style baju mereka, kita angkat kedua ini dalam cerita ini.
A.       Internet dalam Dunia REMAJA
Sekarang sudah banyak kita temui fasilitas untuk para remaja menggunakan internet padahal di jaman dulu untuk bisa menggunakan internet sangat susah dan sulit karena harus mengeluarkan uang yang sangat mahal dan tidak ada fasilitas seperti sekarang ini yang di sepanjang jalan sekarang sudah terdapat warung internet maka dari itu para remaja sekarang harus bisa memanfaat internet ini untuk hal yang berguna dan bisa kita memaksimalkannya dengan bisa bergabung di komunitas – komunitas yang ada di internet dan jangan buat internet itu menjadi hal yang negative untuk kita krena semua itu tidak ada gunanya.
B.       Style pakaian Dunia REMAJA
Banyak sekarang para remaja tidak percaya diri dengan stylenya sendiri makanya itu mereka meniru kebanyakan dari style yang di pakai oleh artis yang mereka gemari atau mereka fanskan, mulai itu dari gaya rambut smpai gaya mereka berjalan mungkinnya karena sekarang para remaja tidak percaya diri dengan gaya mereka sendiri. Namun kalau bisa pakai ja gaya kita sendiri agar yang lain tahu kalau ini style kita sendiri tanpa plagiat orang lain dan bisa memberikan gaya terbaru di para kalangan remaja semuanya.
            Itulah yang lagi tren di dunia remaja sekarang untuk paling banyak di gunakan para kalangan remaja, mungkin saja itu bisa berlanjut sampai tahun ke depannya dan bisa menjadi trend unutk selamanya tapi dengan banyak perubahan gaya agar tidak muak dengaan gaya itu – itu saja. Semoga aja bermanfaat deh ni bagi para remaja semuanya dan semua yang baca artikel yang sangat singkat ini ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar