Selasa, 10 Desember 2013

7 Film Indonesia Tayang Desember 2013

Daftar Film Indonesia Tayang Bioskop Desember 2013 - Buat sobat yang suka nonton Film di Bioksop dan penasaran dengan Daftar Film Bioskop Desember 2013 khusus Film Indonesia, di Bulan Desember ini ada beberapa Film yang akan Rilis dan Tayang Bioskop, yang mungkin udah sobat tunggu.

Daripada penasaran dan kebanyakan tulisan, berikut List Film Indonesia yang Tayang Bioskop Desember 2013. Silahkan langsung diliat aja deh dibawah, dan jangan lupa tonton di bioskop terdekat..


Film Indonesia Tayang Desember 2013


1# 99 Cahaya di Langit Eropa 2013

Film 99 Cahaya di Langit Eropa 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 5 Desember 2013
- Genre: Drama
- Sutradara: Guntur Soeharjanto
- Produser: Yoen K, Ody Mulya Hidayat
- Produksi: Maxima Pictures
- Website: www.maximapictures.com
- Durasi: 96 minutes
- Rating: R

* PEMAIN
- Acha Septriasa
- Abimana Aryasatya
- Raline Shah
- Nino Fernandez
- Dewi Sandra
- Marissa Nasution
- Alex Abbad
- Geccha Tavvara
- Dian Pelangi
- Fatin Shidqia ...
- Hanum Salsabiela ...

* SINOPSIS 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA
Film ini menceritakan pengalaman nyata sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan berbagai sahabat hingga akhirnya menuntun mereka kepada rahasia besar Islam di benua Eropa.
Diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara: Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).

2# Soekarno: Indonesia Merdeka 2013

Film Soekarno: Indonesia Merdeka 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 11 Desember 2013
- Genre: Biografi Drama Sejarah
- Sutradara: Hanung Bramantyo
- Produser: Raam Punjabi
- Produksi:
> MVP Pictures, Mahaka Pictures, Dapur Films
- Website: www.filmsoekarno.com
- Durasi: 137 minutes
- Rating: SU (Semua Umur)

* PEMAIN
- Ario Bayu
- Maudy Kusnaedi
- Tika Bravani
- Lukman Sardi
- Ferry Salim
- Tanta Ginting
- Agus Kuncoro
- Sujiwo Tejo

* SINOPSIS SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA
Dulunya bernama Kusno. Tubuhnya kurus dan sering sakit-sakitan. Oleh bapaknya nama Kusno diganti Sukarno. Besar harapan anak kurus itu menjelma menjadi ksatria layaknya tokoh pewayangan - Adipati Karno. Harapan bapaknya terpenuhi, umur 24 tahun Sukarno berhasil mengguncang podium, berteriak: Kita Harus Merdeka Sekarang!!! Akibatnya, dia harus dipenjara. Dituduh menghasut dan memberontak. Tapi keberanian Sukarno tidak pernah padam. Pledoinya yang sangat terkenal Indonesia Menggugat mengantarkannya ke pembuangan di Ende, lalu ke Bengkulu.
Di Bengkulu, Sukarno istirahat sejenak dari politik. Hatinya tertambat pada gadis muda bernama Fatmawati. Padahal Sukarno masih menjadi suami Inggit Garnasih, perempuan yang lebih tua 12 tahun dan selalu menjadi perisai baginya ketika dipenjara maupun dalam pengasingan. Kini, Inggit harus rela melihat sang suami jatuh cinta. Di tengah kemelut rumah tangganya, Jepang datang mengobarkan perang Asia Timur Raya. Berahi politik Soekarno kembali bergelora.

3# Isyarat 2013

Film Isyarat 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 12 Desember 2013
- Genre: Drama
- Directed: Asmirandah, Monty Tiwa, Adhyatmika, Donny Alamsyah, Reza Rahadian
- Produksi: Lingkar Alumni
- Website: www.isyaratthemovie.com
- Durasi: 90 minutes
- Rating: D

* PEMAIN
- Asmirandah
- Prisia Nasution
- Abimana Aryasatya
- Revalina S Temat
- Dion Wiyoko
- Poppy Sovia

# SINOPSIS ISYARAT
Empat orang anak muda menemukan bahwa kemampuan yang selama ini mereka sembunyikan dapat membawa perubahan. Film multiplot ini menceritakan kisah SISI (Prisia Nasution), DEWI Asmirandah), MAYA (Revalina S.Temat) dan FLORA (Taskia Namiya) yang harus memecahkan masalah menggunakan bakat mereka. Sisi, seorang janitor yang mempunyai kemampuan menerawang kejadian masa lampau menemukan bahwa aib ini mirip dengan tato di tubuh OKI (Poppy Sofia), DEWI belajar bahwa kekuatan psikokinesisnya dapat melukai orang yang ia cintai, MAYA menemukan bahwa membaca masa depannya sendiri jauh lebih sulit dibandingkan membaca masa depan orang lain, serta DANEL(Abimana) akhirnya mengerti bahwa memang bisa melihat dan merasakan dunia lain ketika mereka bertemu di dunia astral. Di balik serangkaian kisah acak ini ternyata ada seseorang yang berusaha mempertemukan mereka semua untuk sebuah rencana besar yang penuh misteri.

4# Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 2013

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 19 Desember 2013
- Genre: Drama
- Sutradara: Sunil Soraya
- Produser: Ram Soraya, Sunil Soraya
- Produksi: PT. Soraya Intercine Films
- Website: www.sorayafilms.com
- Durasi: 165 minutes
- Rating: R

* PEMAIN
- Herjunot Ali
- Pevita Pearce
- Reza Rahadian
- Randy Nidji
- Gesya Shandy
- Arzeti Bilbina
- Kevin Andrean
- Jajang C

* SINOPSIS TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK
Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.
Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.
Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

5# Mengejar Setan 2013

Film Mengejar Setan 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 19 Desember 2013
- Genre: Horror
- Sutradara: Nayato Fio Nuala
- Produser: Hm Firman Bintang
- Produksi: Mitra Pictures, BIC Production
- Durasi: 86 minutes
- Rating: R

* PEMAIN
- Cinta Dewi
- Munajat Raditya
- Yafi Tesa ...
- Ivan Leonardy
- Evan Sanders
- Masayu Anastasia

* SINOPSIS MENGEJAR SETAN
Setelah kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa mereka sekeluarga, Andika dan Tarina memutuskann pindah rumah dari Jakarta ke Bandung .
Sebuah rumah tua yang berukuran cukup besar namun terbilang cukup murah dibeli Andika dari Lukman, dimana kemudian di rumah itulah semua cerita yang paling mengerikan dalam hidup Andika dan Tarina terjadi dan mengancam hidup mereka.
Sosok hantu perempuan ibu Jamilah, mantan pemilik rumah itu bergentayangan dan mulai melakukan teror pada siapa saja yang ada hubungannya dengan rumah tua itu, ia menuntut balas atas ketidak adilan yang ia terima semasa hidupnya sampai kemudian hantu itu merasuki tubuh Tarina.

6# Slank Nggak Ada Matinya 2013

Film Slank Nggak Ada Matinya 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Movie Tayang: 24 Desember 2013
- Genre: Drama Musical
- Sutradara: Fajar Bustomi
- Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
- Produksi: STARVISION
- Durasi: 96 minutes
- Rating: R

* PEMAIN
- Adipati Dolken
- Ricky Harun
- Aaron Ashab
- Ajun Perwira
- Deva Mahenra
- Meriam Bellina
- Bimbim
- Kaka
- Ivanka
- Ridho
- Abdee
- Bunda Iffet

* SINOPSIS SLANK NGGAK ADA MATINYA
1996. Abdee dan Ridho dipanggil SLANK untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Ternyata, SLANK yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar walaupun personil hanya sisa Bimbim, Kaka dan Ivan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak, dan diberi persyaratan untuk bisa membawakan 35 lagu SLANK hanya dalam waktu 3 hari! Tur keliling daerah pun dimulai, dan saat itulah dimulai pertualangan SLANK dengan format baru. Kehidupan rock and roll, mereka bertemu berbagai lapisan masyarakat, mengenal Indonesia, dan terutama.. mengenal diri sendiri.
Formasi baru SLANK dengan album TUJUH sukses besar, namun di saat itu pula ketergantungan Bimbim, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho pun berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba, karena mereka semua yakin perjalanan SLANK masih panjang, dan masih banyak yang bisa mereka lakukan untuk orang lain.

7# Laskar Pelangi 2: Edensor 2013

Film Laskar Pelangi 2: Edensor 2013 di Bioskop

* INFO FILM
- Tayang Bioskop: 24 Desember 2013
- Genre: Drama Remaja
- Sutradara: Benni Setiawan
- Produser: Putut Widjanarko, Avesina Soebli
- Produksi: Mizan Production, Falcon Pictures
- Runing: 90 minutes
- Rating: R

* PEMAIN
- Lukman Sardi
- Abimana Aryasatya
- Astrid Roos
- Mathias Muchus
- Rendy Akhmad
- Zulfani

* SINOPSIS LASKAR PELANGI 2: ENDENSOR
Ikal dan Arai berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Sorbone Paris. Kedatangan mereka di Eropa disambut cuaca dingin. Mereka harus terlunta-lunta karena tidak diterima di tempat tinggal sementara, karena terlambat datang dan tidak memberitahu sebelumnya. Tubuh Ikal membeku. Arai berusaha untuk menyelamatkan dengan mengubur Ikal dalam tumpukan humus.
Menjalani hari-hari di Sorbone mereka duduk tepat disebelah Manooj, Gonjales dan Ninocchka. Mereka tergabung dalam Pathetic Four, kelompok paling terbelakang dan harus mengejar ketertinggalan. Mereka bekerja keras apa saja: menjadi pelayan hingga mengamen di jalanan, agar bisa mengirimi uang untuk orang tua mereka di Belitung. Ayah Ikal menyurati mereka dan berharap, anaknya bisa menjadi ahli pupuk dan apoteker. Ikal dan Arai terlanjur punya mimpi lain.

***

Pastinya ada beberapa Film Indonesia diatas yang pengen sobat tonton kan? Ditunggu aja Daftar Film Indonesia Terbaru tayang di Bioskop Desember 2013 ini. Disalin dari sumber www.film21bioskop.com dan 21cineplex.com. Salam Cinta dan Persahabatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar