Selasa, 17 Desember 2013

Ramalan Zodiak Remaja Tahun 2014

Tahun segera berganti dengan tahun yang baru, dan biasanya ada satu hal yang ditunggu yaitu Ramalan Zodiak Remaja terbaru 2014. Khususnya buat kamu-kamu yg suka iseng baca horoskop zodiak atau ramalan tentang bintang zodiak kamu di tahun baru?

Beberapa bulan ini absen gak nulis ramalan bintang zodiak, kali ini coba kembali hadir dengan Ramalan Zodiak Remaja Januari 2014 atau awal tahun 2014. Seperti apakah prediksi kamu tahun ini lewat ramalan bintang zodiak atau horoscop zodiak?
Langsung baca aja deh dibawah..

# Ramalan Zodiak Remaja Bulan Januari 2014 #

Ramalan Zodiak Remaja Bulan Januari

# Zodiak Capricorn [21 Desember - 21 Januari]

Ada kalanya hidup emang harus dipasrahkan berjalan sebagaimana mestinya. Mungkin kini saatnya kamu mengibarkan "bendera putih"? Ingat, menyerah ngga selalu berarti kamu ngga mampu bertarung lagi, bisa juga karena kamu sadar bahwa hal ini ngga cukup bernilai bagi kamu. Toh, ngga semua hal pantas dipertahankan. Siapa tau ada gerbang baru yg akan menyambut hangat.

* Peruntungan:
Buat apa terlalu memikirkan persoalan yg menyakitkan hati yg sulit untuk diselesaikan dalam waktu singkat. Ada baiknya enjoy dengan keadaan hati yg selalu riang dan gembira.

* Karir:
Kamu perlu belajar banyak dari pengalaman hidup di masa lalu, jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang.

* Keuangan:
Pemasukan masih lumayan lancar hanya aja kamu tetap harus jeli dalam memanagenya.

* Kesehatan:
Imbangi aktivitas yg cukup berat dengan pola makan yg benar-benar memenuhi gizi, jangan hanya berpedoman dengan selera aja.

* Asmara:
Masalah di masa lalu ngga ada gunanya kamu ungkit-ungkit lagi, itu hanya akan merusak suasana yg sudah mulai membaik ini.

# Zodiak Aquarius [22 Januari - 21 Februari]

Jangan lama-lama bersedih karena diam-diam si Dia merasa serba salah menghadapi kamu. Di luar sana, banyak sekali sarana mengembangkan diri. Mulai dari ikut komunitas online hingga kopi darat bersama teman-teman di dunia maya yg memiliki kesamaan hobi. Pikiran segar kamu kunci keharmonisan.

* Peruntungan:
Ngga perlu takut dengan rintangan yg ada di hadapan mata karena itu ngga akan berpengaruh terlalu banyak. Terjang aja dengan kemantapan dan ketegasan serta keyakinan, maka kesuksesan akan makin mudah didapat.

* Karir:
Diam aja kalo ada keributan di lingkungan kerja kamu. Ngga perlu ikut campur urusan yg ngga ada sangkutpautnya sama kamu. Kalo bisa Lebih kreatif lagi.

* Keuangan:
Lagi banyak uang, dan kamu suka Online shopping, tapi sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

* Kesehatan:
Migrain masih jadi masalah buat konsentrasi kamu.

* Asmara:
Enjoy aja dengan segala persoalan yg ada. Buat apa dipikirin secara mendalam, atau Cemburu berlebihan, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan asmara kamu aja.

# Zodiak Pisces [22 Februari - 21 Maret]

Merasa hidup dipenuhi segala hal tentang pekerjaan? Percayalah, kamu harus memasukan sedikit waktu bersenang-senang dalam agenda! Toh, pekerjaan itu ngga pernah habis. Meluangkan waktu satu jam untuk ngopi sambil bersantai buat mengurangi stres.

* Peruntungan:
Kesuksesan adalah milik kamu, karena segalanya berjalan lancar dan hampir ngga ada masalah yg bikin kecewa hati. Tinggal tergantung bagaimana kesiapan mental kamu dalam menghadapi berbagai kesempatan yg muncul secara tiba-tiba.

* Karir:
Kerjaan Menumpuk dan mungkin bermasalah, tapi segala permasalahan kalo bisa segera dituntaskan, jangan tunda nanti.

* Keuangan:
Jangan terlalu boros dan jangan Ceroboh, karena langkah ke depan masih cukup panjang dan penuh liku-liku panjang.

* Kesehatan:
Jangan biarkan perasaan iri dan dengki menghiasi hidup kamu, karena itu merupakan bom yg sewaktu-waktu bisa meledak.

* Asmara:
Sedikit membingungkan, tapi percayalah apapun masalahnya, kalo sabar dan Rendah diri pasti ada jalan keluarnya.

# Zodiak Aries [22 Maret - 21 April]

Coba bicarakan baik-baik apapun permasalahan yang terjadi, jangan sampai hanya masalah kecil semuanya menjadi kacau dan bikin kamu stress. Tetap Semangat, ya!

* Peruntungan:
Ada baiknya ngga sembrono ataupun meremehkan persoalan yg datang, karena kemungkinan buruk bisa aja terjadi. Laksanakan aja apa yg udah ada, ngga perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi karena hasilnya akan nihil dan percuma aja.

* Karir:
Masih perlu mengevaluasi tujuan akhir dari karir kamu. Jangan sampai motivasi kamu menurun karenanya. Kalo bisa lebih Kompetitif lagi.

* Keuangan:
Pemasukan masih tersendat-sendat meski begitu bersabarlah, ngga perlu panik. Sedikit-demi-sedikit Lunasi pinjaman.

* Kesehatan:
Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar, jangan sampai kamu mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

* Asmara:
Ada tuntutan? Tetaplah mengalah agar masalah ngga semakin rumit dan sadarlah kalo dia marah-marah, anggap aja kamu tempat curahan hatinya, jadi maklumilah.

# Zodiak Taurus [22 April - 21 Mei]

Hati-hati mengambil langkah saat kamu dan pasangan memiliki kesempatan kedua. Sebagai sosok yg sudah mengerti satu sama lain, seharusnya hubungan kali ini bisa dijalani lebih mudah asal keduanya belajar dari kesalahan masa lalu.

* Peruntungan:
Cobalah untuk ngga menyia-nyiakan begitu aja peluang yg cukup terbuka lebar maka dari itu semangat ngga boleh mengendor karena pikiran kosong dan omongan yg memerahkan telinga. Cobalah hadapi segala macam permasalahan dengan hati yg sabar dan kepala dingin.

* Karir:
Putus kontrak? Jadikan kegagalan sebagai sebuah pelajaran yg berharga agar di suatu hari nanti ngga terulang kembali.

* Keuangan:
Sulit menahan pengeluaran? Perketat pengeluaran agar pemborosan ngga terjadi di hari ini atau bulan ini.

* Kesehatan:
Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi kamu. Segera konsultasikan ke dokter kalo kamu obati ngga kunjung sembuh juga.

* Asmara:
Semua orang pasti ada kelebihan dan kelemahannya, jadi ngga etislah kalo kamu membanding-bandingkan dengan yg dulu di hadapannya. Cobalah Introspeksi diri juga yah.

# Zodiak Gemini [22 Mei - 21 Juni]

Kadang perubahan itu emang harus dipaksakan. Buang perasaan bahwa nasib tengah mempermainkan kamu, karena itu memberi sugesti negatif pada cara kamu menjalani hidup.

* Peruntungan:
Suasana udah lebih tenang dan bikin hati lega, sehingga kamu bisa bergerak bebas tanpa terikat dengan satu masalah yg memusingkan. Hanya aja keberhasilan tetap ngga bisa terlepas dari kerja keras kamu sendiri, maka dari itu jangan mudah menyerah menghadapi tantangan apapun.

* Karir:
Tahan amarah kamu kalo ingin karir kamu tetap selamat dan ngga mengalami degradasi atau malah di Mutasi.

* Keuangan:
Keuangan lagi Menanjak, tapi walau itu orang kepercayaan kamu sekalipun, sebaiknya kalo udah urusan uang kamu harus lebih hati-hati.

* Kesehatan:
Relatif baik, hanya aja suasana hati yg terkadang emang runyam dan kalo dibiarin dampaknya akan besar terhadap kondisi badan kamu.

* Asmara:
Segala keruwetan pikiran serta kesalahpahaman yg muncul akan dapat diatasi dengan mengadakan diskusi, untuk itu terbukalah, karna hubungan kamu lagi Diuji.

# Zodiak Cancer [22 Juni - 21 Juli]

Kritik atasan emang terasa di luar konteks. Tapi daripada terlalu lama memendam kesal, gimana kalo ambil hikmahnya? Saat atasan aja merasa kamu kurang meyakinkan, gimana dengan klien yg kamu temui?

* Peruntungan:
Cobalah untuk ngga banyak pikiran kalo ngga ingin badan capek dan jatuh sakit, karena kalo sampai terjadi maka akan menambah rumit persoalan aja. Tetaplah bersikap lepas dengan selalu berpikiran santai tapi tetap waspada.

* Karir:
Setiap profesional pasti ada turun naik dan ngga selalu mulus jalannya, mungkin karna lagi ngga mood. Karena terkadang hambatan justru muncul karena ulah sendiri yg kurang bisa melihat keadaan.

* Keuangan:
Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana kamu memanagenya dengan baik. Kayanya lagi suka belanja nih.

* Kesehatan:
Hindari jajan makanan di luaran kalo ngga ingin ada masalah kesehatan nantinya.

* Asmara:
Pasangan Main hati? Ngga perlu emosi, hadapi semua itu dengan kesabaran, pasti nanti akan berlalu dengan sendirinya.

# Zodiak Leo [22 Juli - 21 Agustus]

Seperti taun-taun sebelumnya, Bulan Desember selalu dipenuhi tugas-tugas tambahan yg saking banyaknya, sepertinya ngga bisa kamu selesaikan dengan sempurna. Tapi kali ini coba berikan yg terbaik. Jangan sampai kesalahan kecil berujung pada keputusan yg dapat mengubah segalanya.

* Peruntungan:
Masih santai dan rileks karena emang ngga ada masalah yg berat. Kalo udah begini sebaiknya kamu enjoy aja dan berusaha menikmatinya dengan ngga mencari-cari masalah dan kesibukan baru.

* Karir:
Walau harapan untuk meraih posisi puncak masih terbuka lebar, tapi hambatan yg dirasakan masih cukup berat dan penuh tantangan. Jadi mesti Lebih teliti.

* Keuangan:
Pemasukan cukup lancar akan tapi masalah yg datang terkadang cukup membuat kacau keuangan kamu. Jadi, untuk sementara Tunda belanja dulu.

* Kesehatan:
Kondisi badan masih cukup baik apalagi kalo kamu selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.

* Asmara:
Buat apa hal kecil dipermasalahkan karena itulah yg bikin suasana jadi panas terus. Gak usah Banyak berharap, nikmatin aja apa yg ada.

# Zodiak Virgo [22 Agustus - 21 September]

Saat ini begitu banyak investasi yg menebar janji tapi berujung pada penipuan. Jadi, pastiin dulu keamanannya, hindari tergiur dengan keuntungan yg besar, dan jangan alokasikan semua harta pada orang baru.

* Peruntungan:
Jangan terlena dengan hawa malas. Cobalah tetap concern dengan urusan-urusan yg udah seharusnya cepat diselesaikan. Kalo ada yg berusaha memancing konfrontasi, sebaiknya dihindari aja karena ngga ada untungnya.

* Karir:
Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan, karna cuma ngabisin tenaga. Ada baiknya kamu renungkan dulu maksud dan tujuan sebenarnya.

* Keuangan:
Manage-lah dengan benar dana yg ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi semuanya. Cari Potensi baru yg menguntungkan.

* Kesehatan:
Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

* Asmara:
Cukup tenang dan ngga ada yg perlu dikhawatirkan. Kalian cuma lagi Rindu berduaan aja.

# Zodiak Libra [22 September - 21 Oktober]

Keputusan yg kamu buat mengejutkan banyak pihak. Memang ngga banyak yg berani mempertaruhkan karier yg sedang menanjak demi keluarga. Tapi sisi optimis kamu pun diam-diam membuat banyak orang kagum. Good luck!

* Peruntungan:
Ngga perlu ragu kalo akan merintis usaha baru karena peruntungan cukup baik dan menguntungkan. Ngga perlu punya pikiran yg macam-macam. Yakinlah dengan apa yg telah kamu yakini sehingga jalannya rencana dan bisnis bisa lancar.

* Karir:
Kalo ada tawaran yg menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin. Resign mungkin jalan terbaik.

* Keuangan:
Jangan ragu untuk berani ambil keputusan penting, dan ikut investasi, yg terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

* Kesehatan:
Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tapi ngga jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

* Asmara:
Jangan selalu menyakiti hatinya karena itu akan jadi bumerang buat kamu sendiri. Hangatkan hubungan kamu dengan becandaan dan hiburan berdua.

# Zodiak Scorpio [22 November - 21 Desember]

Kamu sedang menjalani kegalauan finansial. Itulah pentingnya memiliki dana darurat. Mulai sisihkan lagi karena taun depan akan lebih banyak pengeluaran yg dibutuhkan.

* Peruntungan:
Hindari perasaan ragu dan bimbang. Cobalah lebih yakin dengan suara hati yg muncul secara tiba-tiba. Konsentrasi jangan sampai terpecah hanya karena berita yg belum tentu kebenarannya. Ingatlah bahwa itu hanya akan membuat pusing pikiran kamu.

* Karir:
Jaga ucapan kamu, jangan asal bicara karena kompetitor udah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yg kamu perbuat. Karir kamu lagi Tertantang saat ini.

* Keuangan:
Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.

* Kesehatan:
Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya aja kalo melakukan perjalanan jauh dan mata udah ngantuk lebih baik kamu beristirahat sejenak.

* Asmara:
Cobalah temukan kembali suasana yg harmonis dan bergairah. Saling mengisi dan perhatian itu lebih baik.

# Zodiak Sagitarius [22 November - 20 Desember]

Memberi nasihat kepada orang lain emang lebih mudah. Tapi kamu ternyata ngga sanggup mempraktikkannya dan hanya bisa menahan malu ketika orang-orang, mengetaui hal ini, dan siap-siap aja menerima protes. Berhati-hatilah memberikan saran karena dunia selalu berputar dan kamu barangkali sedang berada dibawah.

* Peruntungan:
Suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol. Waspadalah dengan rongrongan yg selalu siap menghancurkan kamu, jangan sampai terpengaruh dan terhanyut oleh semua itu.

* Karir:
Kalo ngga ingin karir kamu statis sebaiknya kamu harus lebih proaktif lagi. Kalo perlu dekati dan ambil hati atasan.

* Keuangan:
Pemasukan memang Terbatas, tapi masih cukup baik dan ngga ada masalah.

* Kesehatan:
Kalo ngga dijaga dengan benar maka bukan ngga mungkin kesehatan kamu akan kembali terganggu.

* Asmara:
Hubungan Sedang galau, karena suasana agak merenggang maka dari itu walaupun lagi kesal sebaiknya ucapan perlu dijaga.

***

Hmmmm.. Gimana penjelasan dan prediksi ramalan bintang zodiak tahun 2014 diatas, sama seperti apa yg kamu rasain atau sebaliknya? Ya namanya juga cuma prediksi, jadi percaya-gak-perjaya, anggep aja cuma bacaan iseng. Hehehe.. Betewe udah kirim ucapan selamat tahun baru 2014 kah? Salam cinta dan perahabatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar