Rabu, 18 Desember 2013

Film di BlitzMegaplex Desember 2013 (2014)

Daftar Film di BLITXMEGAPLEX Desember 2013 - Januari 2014: Seperti yg kita tau di Indonesia ada dua Bioskop terbesar, Cinema 21-XXI dan Blitzmegaplex yang terkadang ada perbedaan Film yang di tayangkan. Ada beberapa Film di Blitzmegaplex yg tidak ada di Cinema 21-XXI, tapi ada juga yg sama.

Nah, Berikut beberapa Film yang segera tayang di BlitzMegaplex bulan Desember 2013 hingga Januari 2014 yang sebagian GAK tayang di Cinema 21-XXI:

Film di BlitzMegaplex Desember 2013-2014


1# Hours 2013 (R)

Berlokasi di New Orleans, menceritakan Nolan (Paul Walker) yang kehilangan istri tercinta ketika melahirkan, meninggalkan dirinya sendiri untuk merawat bayi mereka. Di kala Nolan tengah berusaha mengatasi kehilangannya, pada saat bersamaan pula badai Katrina datang menghadang, menghancurkan pantai Louisiana. Setelah rumah sakit dievakuasi, Nolan harus berjuang sendirian menjaga putrinya tetap hidup. Keadaan pun semakin mencekam karena adanya para penjarah bersenjata. Kekurangan listrik mengancam kelangsungan inkubator anaknya, Nolan pun berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putrinya di tengah amukan badai.



- Directed: Eric Heisserer
- Genre: Thriller Drama
- Durasi: 97 minutes
- Bahasa: English
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: R
- Pemain: Paul Walker, Genesis Rodriguez

2# Walking with Dinosaurs 2013 (SU) 2D/3D

Sebuah film tentang dinosaurus, dengan teknologi komputer yang menampilkan setting yang tampak real. Pada era Late Cretaceous 70 juta tahun yang lalu, burung Alexornis bernama 'Alex' bercerita tentang perkembangan 3 Pachyrhinosaurus bernama Patchi, Scowler, dan Juniper dari bayi hingga menjadi dinosaurus dewasa.



- Directed: Barry Cook, Neil Nightingale
- Genre: Animation
- Durasi: 88 minutes
- Bahasa: English
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: SU
- Pemain: John Leguizamo, Justin Long, Tiya Sircar, Skyler Stone

3# Haunter 2013 (R)

Arwah dari seorang remaja yang telah meninggal bertahun-tahun yang lalu namun ia kembali ke dunia untuk menyelamatkan seseorang agar tidak mengalami penderitaan yang sama dengannya.



- Directed: Vincenzo Natali
- Genre: Horror
- Durasi: 97 minutes
- Bahasa: English
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: R
- Pemain: Abigail Breslin, Samantha Weinstein, Stephen McHattie, Peter Outerbridge

4# 47 Ronin 2014 (D) 2D/3D

Kai (Keanu Reeves) bergabung dengan sekelompok Ronin, yang dipimpin oleh Kuranousuke Oishi (Sanada). Oishi berniat untuk balas dendam kepada Lord Kira (Asano) karena telah membunuh guru dan menghancurkan kelompok mereka. Kelompok Ronin ini memulai perjalanan penuh tantangan yang akan mengalahkan banyak petarung.



- Directed: Carl Rinsch
- Genre: Action
- Durasi: 119 minutes
- Bahasa: English
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: D
- Pemain: Keanu Reeves, Rinko Kikuchi, Jin Akanishi, Hiroyuki Sanada, Ko Shibasaki

5# 11 A.M 2013 (D)

Sekelompok peneliti di sebuah laboratorium di laut dalam berhasil menciptakan mesin waktu. Karena kesulitan uang kepala peneliti Woo-Seok ditantang untuk melakukan tes dan melakukan perjalanan waktu menuju pukul 11 pagi keesokan harinya. Woo-Seuk menjalani tantangan itu dan menghadapi masa depan yang tak pernah ia mimpikan sebelumnya.



- Directed: Hyun-seok Kim
- Genre: Sci-Fi
- Durasi: 100 minutes
- Bahasa: Korea
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: D
- Pemain: Jae-yeong Jeong, Ok-bin Kim, Daniel Choi

6# Firestorm 2013-2014 (D) 2D/3D

Sekelompok criminal yang dipimpin oleh Cho Nam (Hu Jun) menunjukkan kekuatannya dan menghancurkan siapa pun yang mencoba menghalanginya. Aksi brutal ini dihalangi oleh inspektur polisi Lui minutesg Chit (Andy Lau). Namun kedua kekuatan yang saling berlawanan ini tidak menyadari bahwa alam punya rencana lain untuk mereka.



- Directed: Alan Yuen
- Genre: Action
- Durasi: 100 minutes
- Bahasa: Mandarin
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: D
- Pemain: Jun Hu, Ka Tung Lam, Andy Lau

7# Dhoom 3 2013 (D)

Dhoom 3 adalah film action Hindi terbaru, ditulis dan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Ini adalah film ketiga dari seri Dhoom yang populer. Abhishek Bachchan dan Uday Chopra akan kembali memainkan peran mereka sebagai Jai Dixit dan Ali Akbar sementara Aamir Khan dan Katrina Kaif akan kembali memainkan peran antagonis mereka. Dhoom 3 dipercaya sebagai film Hindi termahal sepanjang masa.



- Directed: Vijay Krishna Acharya
- Genre: Action
- Durasi: 160 minutes
- Bahasa: India
- Subtitle: Bahasa Indonesia
- Rating: D
- Pemain: Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Uday Chopra, Katrina Kaif

8# Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 2013 (R)

Nusantara 1930, dari tanah kelahirannya Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Diantara keindahan ranah negeri minutesangkabau ia bertemu Hayati, gadis cantik jelita, bunga di persukuannya. Kedua muda mudi itu jatuh cinta. Apa daya adat dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta suci mereka berdua. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan minutesang keturunan bangsawan. Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati.Sampai akhirnya ia menjadi penulis terkenal dengan karya-karya mashyur dan diterima masyarakat seluruh Nusantara.



- Directed: Sunil Soraya
- Genre: Drama
- Durasi: 165 minutes
- Bahasa: Bahasa Indonesia
- Subtitle:
- Rating: R
- Pemain: Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian

9# Laskar Pelangi 2: Edensor 2013 (SU)

Melanjutkan ceritera Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, Edensor mengisahkan perjalanan Ikal, bersama sepupunya, Arai yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Sorbone Paris. Petualangan mereka di eropa, justru dimulai dengan sebuah kesialan. Gara gara terlambat tiba di asrama transit yang dituju, Ikal dan Arai diusir oleh Van Der Wall, sang induk semang asrama. Akibat kelalaian itu mereka harus membayar dengan udara dingin dibawah nol derajat. Menembus udara dingin bersalju, tubuh Ikal membeku. Arai berusaha untuk menyelamatkan dengan mengubur Ikal dalam tumpukan humus.



- Directed: Benni Setiawan
- Genre: Drama
- Durasi: 90 minutes
- Bahasa: Bahasa Indonesia
- Subtitle:
- Rating: SU
- Pemain: Lukman Sardi, Abimana Aryastya, Astrid Roos, Mathias Muchus

10# Slank Nggak Ada Matinya 2013 (R)

1996. Abdee dan Ridho dipanggil SLANK untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Ternyata, SLANK yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar walaupun personil hanya sisa Bimbim, Kaka dan Ivan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak, dan diberi persyaratan untuk bisa membawakan 35 lagu SLANK hanya dalam waktu 3 hari! Tur keliling daerah pun dimulai, dan saat itulah dimulai pertualangan SLANK dengan format baru. Kehidupan rock and roll, mereka bertemu berbagai lapisan masyarakat, mengenal Indonesia, dan terutama.. mengenal diri sendiri.



- Directed: Fajar Bustomi
- Genre: Drama Musical
- Durasi: 96 minutes
- Bahasa: Bahasa Indonesia
- Rating: R
- Pemain: Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Shahab, Ajun Perwira, Deva Mahendra

11# 1000 Balon 2013 (SU)

Kisah 5 sahabat dengan karakter dan semangat yang berbeda-beda.Resti si detektif yang hobi membaca, Alvin si gadget freak yang ingin menjadi sutradara, Junot betawi kaya-raya pecinta musik hip-hop, serta Melodi dan dita, saudara kembar yang bagai bumi dan langit. Melodi yang cantik dan feminine bercita-cita menjadi fashion designer, sedangkan Dita si tomboy sangat cuek dan suka bela diri. Liburan sekolah yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.Mereka berlima berlibur ke villa milik keluarga Junot. Berawal dari kisah harta karun terpendam yang ditemukan Alvin di internet, siapa yang menyangka, rencana liburan mereka untuk memetik stroberi berakhir menjadi sebuah petualangan menegangkan. Resti menghilang di hutan dan menghadapi bahaya sendirian. Cerita di internet itu ternyata bukan isapan jempol, mereka harus berhadapan dengan penjahat dan memecahkan misteri harta karun. Akankah semangat dan persahabatan membantu mereka menemukan jalan keluar?



- Directed: Arifah, Jessica, Erlangga, Kevin S, Alvina N, Annisa Rizky, Tamara A, Rosa A, Satria, Sit, Shaquilla
- Cast: Shafa Azhara, Baharudin, Veadora, Ihsan, Aysiah
- Durasi: 76 minutes
- Bahasa: Bahasa Indonesia
- Genre: Adventure
- Rating: SU

12# Comic 8 2014 (R)

Delapan anak muda dari berbagai latar secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Masing-masing mempunyai alasan dan motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, adrenaline sport, bahkan untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin. Kedelapan perampok tersebut terbagi menjadi tiga regu dengan kemampuan dan jam terbang berbeda. Perampokan yang awalnya seperti kebetulan, terkepung oleh pasukan polisi super cantik. Akhirnya mereka harus bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.



- Directed: Anggy Umbara
- Genre: Comedy
- Durasi: 90 minutes
- Bahasa: Bahasa Indonesia
- Subtitle:
- Rating: R
- Cast: Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting

*****

Itulah 12 Film di Blitmegaplex Desember 2013 - Januari 2014 yang akan segera tayang, dan ada beberapa Film yang tidak ada di Bioskop Cinema 21-XXI. Ditunggu dan jangan lupa tonton di Bioskop Blitmegaplex terdekat. Update dari sumber blitzmegaplex.com. Salam Cinta dan Persahabatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar