Rabu, 19 Mei 2010

BAD

sumpah ya baru 1 bulan lebih w punya hp baru udah ada yang ngembat aja !! dasar gakpunya perasan !! jahat tau gak !! sumpah shok berat deh saya !! rasanya kaya kehilang sesuatu yg berharga (itu hadiah dari umi).. jahat deh yg ngmbil hp saya !! lagi butuh uang ya ?? bilang !! insyalalh saya bisa bantu !! lagi pula percuma kamu ngambil !! toh gada charger gada handset dan semua aplikasi di hp saya pake psswd !! jadi harganya pasti turun bgt dan gak seberapa !! mendingan balikin dan saya kasih uang buat bantu kamu !! udah kamu dapet dosa !! uangnya gak seberapa !! mending langsung bilang ke saya !! saya janji kalo kamu mau jujur saya gakan ngebocorin identitas kamu !!.. memang saya sudah iklas !! tapi tetep saya sangat kecewa dengan keteledoran saya !! dan guru2 yg gak peduli !! terutama pak **e****n.. cukup ya pak setiap manusia punya hati !! saya sngt kecewa !! pas saya lapor hp saya ilang bapak mh bilang !! TRUS-TRUS BER ULANG KALI !! SIAPA YG GAK SAKIT HATI !! bapaktuh dan HAJI !! malu ma sikap !! apa bapak baru peduli kalo bapak kehilang sesuatu yg bapak sagat sukai !! gimana rasanya pak !! di CUEKIN !! PIKIR !! BAPAK PUNYA HATI  KAN !! dan buat tmn2 w yg bialng dah nad jngn nangis !! BULSHIT LOH SEMUA !! bilang aja u pada takut kalo hp u semua di sitakan !! u tuh gak ngerasain apa yg w rasain saat itu !! jadi jangn sok care dengan cara berlindung deh !! sumpah gak memapn bgt buat w !! jngn belaga ya buat kamu ****a.. kamu belum pernah ngerasain apa yg aku rasain !! tapi itu pasti kamu juga bakal kehilangan seperti aku !! camkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar