Selasa, 11 Mei 2010

ribet jadi artis !!

ok jadi artis itu ribet !! punya fb, twitter, dll.. di pertanyakan keasliannya !! bikin sebel !!.. tapi saya hanya bisa ber-doa buat orng2 yang memalsuakn fb itu atau apapun !! itu namanya PENIPUAN !! itu sebuah kejahatan.. pernah gak seh kalian ngerasa nge-fans bgt sama seseorang dan ingin deket tapi malah itu sebuah kepalsuan !! jahat sekali itu !! punya hati gak sih.. saya tidak menyalahkan beberapa orng yg meragukan ke aslian fb/twitter idolanya.. karna aku yakin mereka kecewa dengan pemalsuan.. jadi buat para artis sabar2 aja ya.. namanya juga jadi panutan.. pasti bnyk yg ingin seperti kalian.. apa lagi buat yg cowok yg di gemari cwe2.. jadi mesti EXTRA SABAR !! buat semua yang ngerasa kecewa dengan pemalsuan seperti ini saya juga !! saya amat sangat kecewa !! tapi dari semua kepalsuan pasti ada yg asli !! jadi bersabarlah kalian !! dan bagi semua orng yg merasa kecewa dan marah itu sudah nasib kita.. karna kita buakan siapa2.. kita bukan artis/orng penting yang wallnya harus di balas/ di ladeni omongannya.. jadi cukup sabar aja dengan ke-dudukan kita yg seperti ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar