Sabtu, 15 Mei 2010

kacamata-kacamata-dan kacamata !!

hahah.. cacat bgt deh w kalo pake kacamata !! gak cacat gmn2 sih.. cuma aneh aja.. tapi w cantik juga(cocok)..narsis mode on.. ya.. emang sih ribet pake kacama !! tapi mau, gakmau itukan juga gara2 w keseringan nongkrong di dpn pc.. jdi ngamuknih mata..eh tadi seruloh ngumpul sama ank LVB !! jalan muter2 (ritual mlm minggu nak LVB) nge-gosip, nongkrong rumah kak ida !! eh ada ijul nimbrung ngobrol.. asik sih.. eh tapi si diana risih.. mklum !! ijulkan mantannya !! etdah ijul duduknya dari kemaren deket2 w melulu.. gakenak w ma diana.. tapi ijul dah kya ade w sih.. walau emang nyebelin.. (namanya anak2).. tapi sayang gada agus !! alah !! tuh anak kemana ya ?? gakpernah keliatan.. apa dia dah gakmau kesini lagi atau ada masalah apa ?? plis kesini dong !! aku jujur KANGEN BERAT !! apa kamu gak kangen sama aku gus ?? aku tau dihati kamu kamu cinta dan suka sama aku begitujuga aku.. tapi sayang kita yg terlalu gengsi untuk mengumbar dan memproklamirkan perasaan ini hingga menyakiti dirikita satu sama lain.. jadi aku serahkan semua pada sang waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar