Jumat, 28 Mei 2010

mimpi yang gakbisa di lupain !!

sumpah ya tuh mimpi INDAH banget !! sampai w gakbisa ngelupainnya.. coba bayangin ni baru yg ke2xnya w mimpiin cowo (heheh).. kaya gini nih mimpinya !!

w di suatu taman disitu ada cowo yg w suka w bikin dia cemburu denagn nolongin cowo (temennya) yang jatuh dari motor dan cara w nolongin itu lembut banget dari cara w bangunin dia bersihin lukanya tuh halus banget sampai w hran juga. eh dia megang tangan w, kaya orang pacaran lagi gandengan trus dia megang kedua tangan w dengan lembut banget ..

dan pas kita lagi main bareng sama tmn2 w di sebuah lingkiungan rumah gitu kita di marahin trus yang ounya rumah malah ikutan main.. kita tuh kaya main " nulis sesuatu yg harus di lakuin oleh orng yg di tunjuk oleh botol dan isinya aneh2 dan yg pertama kena w " isinya taugak apa ?? PACAR KAMU HARUS CIUM KAMU ?? sumph w kaget 1/2 mati.. yg lainnya pada ketawa !! sial !! yaudah cowo itu cium kening w !!

dan mimpi w berakhir tapi tetep aja w masih inget betul dan setelah w fikir2 cowo yg w minpiin mirip OPAL (NOVAL) tmen w yg dulu pernah nembak w juga haha..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar