Kamis, 13 Mei 2010

butuh gitu aku sama kamu ??

butuh gitu aku sama kamu ?? ih.. gak bgt ya..jangan merasa paling penting dan eksis.. saya tau lah kalo kamu tuh pengen bgt eksis tapi dengan cara halus !! bulshit tau gak !! sumpahya.. jadi orng jngn muna.. kalo merasa paling penting !! kamu salah !! karna mereka semua hanya manfaatin kamu.. ckckc.. kasian-kasian !! jadi jgn harap saya iri !! kamu tuh apa sih ?? bukan siapa2 jadi jgn blaga !! pengen dibilang mantep gitu karna punya tmn bnyk !! ?? gak bgt seh kamu tuh !!

apa ?? mau marah !! ok fine !! w sms lu cuma karna w mau nanya !! tapi cukup ya.. w tanya baik2 juga karna emang saya gaktau !! tapi cukup ya dah 2 kali kamu tuh cuekin sms saya !! sedangkan sms anak2 yang lain slalu kamu bls !! apa coba mksdnya ?? pengen merasa paling pinter dan DIBUTUHIN ?? GAK BGT BAGI SAYA !! jgn terlalu gaya deh.. tar jatuh sakit loh.. aya cuma bilangin aja.. tapi kalo sifat kamu trus begitu yasudah.. TERSERAH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar