Jumat, 15 Oktober 2010

141010

blogy cerita sedikit ya tentang tanggal SO BAD !! haha, tapi berlebihan ah kalo gue bilang BAD !! gakburuk2 amat sih tuh tanggal, cuma guenya aja yg ceroboh..

jadi di hari kamis itu gue udah sakit pas rabunya, dan kamis adalah puncaknya, pusing, panas, dll, jadi satu di badan gue. padahal gue bukan tipe orang yg mudah sakit, dan sekalinya sakit pasti parah, tapi anehnya yg gue butuhin uma istirahat alias TIDUR !! hehe.. dihari itu juga gue kecelakaan sedikit !! kepala gue kena pulpen yg ditentang indrawan, and gue nangis, sebenernya gue udah ngerasa kepalague berdarah dan gue minta destri sama benazir manggil bu husnah, dan bu husnah dateng dan uti (arafani) ngobatin kepala gue. setelah diobatin rasanya palague sakit banget sampe gue gakbisa buka mata.

setelah itu gue istirahat di kelas (gakmau di UKS) untung pas pelajaran IPS p.kanta gak belajar dan bolehin lat.upacara jadi gue istirahat dikelas dan ada banyak juga yg dikelas, mereka pada bilang gue tidur ?? padahal gue denger semua ucapan mereka. gue pindah deh tuh istirahat di bangku sari sama maudy (dibawah kipas) dengan mukena sebagai bantal (?), dan pas gue rasa gue dah enakan gue balik ke tempat duduk gue and pala gue masih nyantol ke meja, alias masih pusing, and gue denger zulfa say :" ih nadia, matanya ada putih2nya, kan kata orang kalo ada yg tidur, terus matanya yg putihnya keliatan itu PINTER".. gue :"ohh, kirain apa" setelah itu gue fit lagi.. gue gaksalah indra, dan itu cuma kecelakaan yg bisa menimpa siapa aja.. so hati2 ya buat semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar