Senin, 04 Oktober 2010

LEBAYNYA GUE !!

ahhhh blogy aku kangen !! lama bgt gakposting !.. kali ini mau cerita nihh, tentang lebaynya gue pas kecil yg paling lebay !! hahah LOL !!

dulu tuh gue pernah kecelakaan motor sama om gue, amel (ank om gue), dan gue.. jadi pas di tikungan alpen ada mobil berenti di depan motor om gue ! pas tuh mobil jalan lagi dan motor om gue jalan ! DENGAN SIALAN tuh mobil mundur tanpa bilang2 dan bikin motor om gue jatuh dengan gue, amel, dan ayahnya amel !

motornya niban kaki gue dan amel !! astajim ! sakitnya bgt22 dah !! ampe gue bilang dengan nangis kejer " GAKBISA JALAN NIH ! GAKBISA JALAN !! AHHHHH !! HUKHUKHUK !! " ampe 2 hari gue gakmau jalan HANYA KARENA SHOK !! padahal gue bisa jalan tuh !! guenya aja yg lebeh amat pas itu !!..

ok guys !! sekian ya posting hari ini see you !! kebetulan saya cape sangat karena PM !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar