Jumat, 15 Oktober 2010

JUST FOR LEVENBACK

ok gue mau cerita tentang sahabat2 gue di LVB .. walau kita sahabatan bukan berarti kita gakpernah ada masalah ! malah bisa dikatan SERING ! jadi gini ceritanya..

kita punya masalah dengan motor ! know why ? karena kalo ada motor atau ada pacarnya yg dateng ke LVB !! pasti semua langsung ancur ! alias dapa egois semuanya, dan gue benci ! padahal kita udah sepakat ! gakboleh ada yg naik motor ! walaupun kita semua bisa naik motor dan punya motor ! tapi itu akan menimbulkan ke irian dihati 1 sama lain !

contohnya malming minggu kemarin !! astajim !! semua kabuar sedangkan gue dan bantuin k'ida ngerjain PR MTK (daripada nganggur) kebetulan gue bisa, dan kenapa enggak ? setelah mereka balik, i'm very angry with all.. mereka serasa gakpunya hati, plis girl jangan kaya gini, kita udah sepakat ! dan gue cape terus2an harus mahami kalian ! tapi gue lakukan itu untuk kita semua, agar kita tetep di LEVENBACK SELAMANYA !! dan buat bella dan anto, kalo kesini bisa gak ya gakbikin rusuh apalagi buat perpecahan diantara kita ? lo ber2 gaktaukan seberapa perjuangan gue untuk mempertahankan LVB ? jadi plis ! jangan bikin kerusuhun !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar