Jumat, 08 Oktober 2010

Z.U.L.F.A

blogy !! seperti janji gue mau posting tentang ZULFA !! 

okok.. zulfa ini adalah temen duduk gue di 96 !! gue gakselalu akur sama dia ! kebanyakan dia yg agak marah sama gue karena di sangka gue belagu ? lah ! gue gak pernah merasa kayagitu ! kalo dia nanya ya gue jawab ! malah dibilang belagu ! kalo gak gue jawab baru tuh gue dibilang belagu ! atau gue jawab dengan nada " AHH PAYAH LU ! GINI AJA GAKTAU !" itu baru belagu ! okok nada suara gue emang keras (maklum betawi) mungkin itu yg bikin zulfa kesel, hehe.. api sekeselnya zulfa sama gue ! gue masih bisa bikin dia maafin gue dengan gue harus bertingkah KONYOL !! kaya ngomong kaya anak kecil, ngerayu2 kaya cowok ! bertingh bodoh lah !! dan zulfa pasti gaktahan untuk ketawa.. dan dia gak marah lagi sama gue !!

zulfa tuh juga hobi bgt buang2 buku ke depan kelas !! dan gue slalu kena ! giliran dibales, dia marah "huhhhh" gaka adil nih zulfa !! dan dia tuh sama samague demen bgt usil nyembunyiin barang orang ! sampe orangnya nyari2 !! makanya itu kalo ada barang gue/zulfa yg ilang pasti kita nuduh 1 sama lain !! tapi kita gakpernah tuh marahan beneran !! pasti beberapa menit udah bikan lagi..

dan posting ini KHUSU BUAT Z.U.L.F.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar