Jumat, 15 Oktober 2010

BU ZUBAIDAR

ayaya blogy mau cerita tentang bu zubet / bu zubaidar..

bu zubaidar adalah gue matematika di kelas gue, ok pelajaran awal mtk di kelas 9 cukup bikin gue sebel ! karena gue gak ngerti ! tapi alhamdullah lama2 gue bisa menyesuaikan diri dengan cara ngajar bu zubet, dan untungnya gue punya temen sekelas kaya rika dan ilham yg bisa ngajarin gue kalo gue gakngerti, mereka berdua kaya mila dan dede 2 temen gue di kelas 8 yg pinter mtk juga. dan gue beruntung bgt deh, back to bu zubet.

gaktau kenapa minggu2 ini bu zubet makin CANTIK !! jujur deh bu zubet makin cantik, bahkan makin mirip bu polinda (adenya bu zubet (guru mtk juga di 227)) apalagi cara pake kerudungnya itu, ngingetin gue pas kelas 7 diajar mtk sama bu pol dan gue selalu ngerti. makin kesini gue makin enjoy diajar sama bu zubet, moga selamanya gue anak enjoy dan ngerti dengan matematika !!

pesan gue cuma 1, janganpernah menganggap sebuah pelajaran itu sulit kalau kita tidak mencintai pelajaran tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar