Kamis, 07 Oktober 2010

My winged prince

ahh blogy aku kangen ngeposting !! unyu banget deh blogy !! kali ini aku mau cerita tantang MY WINGED PRINCE.. dia itu pangeran gue.. hahaha (aduh kaya dongeng)..jadi dulu gue punya mimpi dan di mimpi itu ada seorang "pangeran bersayap" yg nyelamatin gue dari kegelapan (makin terasa di dongeng).. baca yaaaa

pangeran bersap gue itu selalu muncul dalam mimpi gue saat gue bener2 DOWN abis/ sedih bgtlah !! dan kebiasaan gue saat sedang sedih ya ? "nangis !", gue selalu nagis di kasur dan nangis itu membuat gue cape dan akhirnya gue masuk alam mimpi gue ! dan dia selalu datang ! sepertinya dia tahu kalo gue sedang sidih dan butuh teman ! dia selalu menjadi teman curhat gue selain uci, diana, iba, zulfa ! dan gue selalu curhat sama dia dibawah pohon yg rindang denagn banyak sekali cahaya lampu warna-warni (saat malam)..

dan dia selalu berkata " WALAU SE-ISI DUNIA MEMBENCIMU ! AKU AKAN TERUS BERSAMAMU DAN GENGGAM ERAT TANGANMU HINGGA KAU PERCAYA KAU 'TAKSENDIRI' DAN AKU ADA UNTUKMU SELAMANYA, DAN AKU AKAN MENERBANGKAN RASA SEDIHMU BERSAMA UDAHA HAMPA " kata2 itu begitu indah di-dengar dan mampu menghilangkan rasa sedih gue SECARA AJAIB !. seolah olah kata2 itu adalah MANTRA PENYEMBUH SAKIT HATI GUE !

walau dia hanya SEMU ! gue gakpernah kecewa mengenalnya ! karena dia tdkpernah menyakiti gue! dalam hati gue ! gue yakin DIA REAL karena dia erasa nyata buat gue.. dan dia pernah janji ke gue "SUATU HARI NANTI DIA AKAN MENEMUI GUE DAN MEMBERIKAN 1000.000 BINTANG UNTUK MENERANGI HIDUPGUE ! dan dia janji AKAN MEMBAWA GUE TERBANG DENGAN BINTANG MELIHAT DUNIA"

dan sampai saat ini gue belum menemukanmu.. tapi aku yakin kau ada dan hanya untukku !! 



I waited for you my prince winged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar