Sabtu, 12 Januari 2013

Jupe Menggampar Pria Yang Meremas Payudaranya !


Foto Payudara Jupe Dipegang Orang Malaysia

Payudara Julia Perez seolah menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi sebagian kaum pria. Tak jarang, banyak orang yang kemudian mempunyai keinginan dan hasrat untuk merasakan hangat dan lembutnya Payudara Julia Perez.

Seolah ingin mencicipi apa yang dirasakan oleh pesepakbola Gaston Castano, seorang pria nekat memegang Payudara Jupe dan berakhir dengan nasib buruk. Jupe langsung menghadiahi sebuah tamparan untuk pria Malaysia yang memegang Payudaranya itu.

Meskipun Julia Perez adalah seorang wanita dan selebriti cantik, jangan sangka kalau itu justru menunjukkan sebuah kelemahan. Terbukti reaksi cepat dan tanggap Jupe dalam memberikan hadiah tamparan untuk pria malang asal Malaysia tersebut kala mencoba memegang Payudara Jupe.

Heran?, kesal?, penasaran?, mungkin itulah yang dirasakan oleh Selebers terkait dengan berita Payudara Jupe yang sempat dipegang oleh pria Malaysia. Namun tenang saja, peristiwa tersebut secara langsung memang benar-benar terjadi, namun itu bukan merupakan sebuah insiden atau ulan nekat para fans.
foto payudara jupe dipegang orang malaysia

Ya, adegan Payudara Jupe dipegang pria Malaysia terjadi dalam sebuah film terbaru Julia Perez yang bertajuk 'Sentuhan Malam Pertama'. Jadi jangan khawatir karena aksi pria Malaysia dan tamparan Jupe hanyalah akting belaka.

"Ada adegan menampar orang Malaysia, filmnya genre komedi," itulah yang dikatakan Jupe melalui pesan seluler saat diwawancarai oleh rekan media. Jupe sendiri menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Murali Abdullah.

Film terbaru Julia Perez 'Sentuhan Malam Pertama' merupakan film yang diproduksi di negara yang kerap berselisih dengan Indonesia. Mulai dari sutradara dan tempat mainnya, film terbaru Julia Perez menggunakan negara jiran Malaysia sebagai setting dan tempat Syutingnya.

Jupe yang masih menjalani beberapa adegan syuting di Penang, salah satu kota yang terletak di Malaysia tersebut, tak banyak membeberkan bocoran soal film terbarunya yang berjudul 'Sentuhan Malam Pertama' itu. "Inti ceritanya aku jadi student asal Indonesia. Namaku Maria yang mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia, banyak komedinya," ungkap Julia Perez.

Adegan Payudara jupe yang dipegang oleh pria Malaysia beruntung tidak benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Jikalau itu terjadi di kehidupan nyata, mungkin yang akan memberikan tamparan tak hanya Julia Perez semata. Ada Gaston yang selalu berada di samping Julia Perez. Terlebih kabar dan gosip terbaru menyatakan bahwa pasangan Gaston dan Jupe telah direstui oleh pihak keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar