Kamis, 01 Agustus 2013

8 Film Indonesia Terbaru SEGERA di Bioskop 2013

Daftar Film Indonesia Terbaru 2013 di Bioskop | Film Indonesia Segera Tayang di Bioskop: Kalo ngomongin tentang film, biasanya terlintas list film-film hollywood baru yang keren dan canggih, yang terkadang membuat film indonesia tersisihkan. Banyak film indonesia yg gak kalah seru dan menarik yg akan rilis dan tayang di Bioskop.

Buat sobat pecinta film di bioskop, dan mungkin penasaran dengan list film indonesia terbaru mulai Agustus sampai Oktober 2013 nanti, berikut beberapa film terbaru Indonesia segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia.

# Daftar Film Indonesia Terbaru di Bioskop 2013 #

1# Something in the Way 2013

Something in the Way
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Drama
* Durasi: 89 menit
* Sutradara: Teddy Soeriaatmadja
* Penulis: Teddy Soeriaatmadja
* Produser: Teddy Soeriaatmadja, Indra Tamoron Musu
* Pemeran:
- Reza Rahadian
- Ratu Felisha Renatya
- Verdi Solaiman
- Yayu AW Unru
- Daniel Rudi Haryanto

* Sinopsis Something in the Way:

Ahmad (Reza Rahadian) seorang supir taksi di Jakarta. Dia kecanduan bacaan maupun video seks, tapi gak mampu dan gak bisa melampiaskan keinginannya. Dia hanya menikmati sendirian di depan tivi atau lewat masturbasi diam-diam dalam taksinya.
Setiap malam dia sering mendengar komentar rekan sesama supir taksi tentang pelacur atau istri mereka. Siangnya dia rajin ke masjid, dimana dia belajar tentang pentingnya kesucian, moral, dan Al-Quran.

Sepercik harapan tumbuh ketika Ahmad jatuh cinta dengan tetangganya, Kinar (Ratu Felisha), seorang pekerja seks komersial dan menjadi pengantarnya ke tempat kerja.
Hubungan mereka sayangnya terhambat oleh mucikari Kinar. Konflik antara seks sebagai produk dan tekanan moral agama membingungkan Ahmad, yg hanya ingin membebaskan Kinar dan dirinya dari hidup penuh moda.

Film ini diputar perdana di Berlinale (Berlin International Film Festival) 2013 dalam program Panorama.

2# Parts of the Heart 2013

Parts of the Heart
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Drama Comedy
* Durasi: 90 menit
* Sutradara: Paul Agusta
* Penulis: Paul Agusta
* Produser:
- Kyo Hayanto Agusta
- Tommy Wisnu Pratomo
- John Badalu
* Pemeran:
- Endy Arfian
- Ardy Rinaldy
- Bunaya Yulius
- Elbert Powa
- Tuhdil Haqiqi
- Daud Sumolang
- Joko Anwar
- Ade Firza Paloh

* Sinopsis Parts of the Heart:

Film ini terdiri dari delapan bab. Masing-masing bab menarasikan perjalanan cinta Peter, (pria homoseksual yg tinggal di Jakarta) dari umur 10 sampai 40 tahun.
Mulai dari:
1. Cinta Pertama (Stolen Kiss)
2. Pengalaman Seksual Pertama (The Game Kiss)
3. Kematian Pacarnya (Solace)
4. Putus Hubungan (Club Virgin)
5. Tekanan Sosial (The Last Time), hingga
6-7. Konflik dalam Hubungan Jangka Panjang (3, dan The Couch and the Cat).
Puncaknya adalah beberapa tahun setelah,
8. Peter Menikah (Why Isn’t Peter Happy?)
Ketika dia tergoda oleh pria lain sehingga dia mempertanyakan kembali komitmennya.

Film ini diputar perdana di International Film Festival Rotterdam 2013.

3# Vakansi yg Janggal dan Penyakit Lainnya 2013

Vakansi yg Janggal dan Penyakit Lainnya
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Drama Remaja
* Durasi: 84 menit
* Sutradara: Yosep Anggi Noen
* Penulis: Yosep Anggi Noen
* Pemeran:
- Christy Mahanani
- Muhammad Abe Baasyin
- Joned Suryatmoko

* Sinopsis Vakansi yg Janggal dan Penyakit Lainnya:

Ning berhenti kerja di toko pakaian dan pindah ke tokoh meubel. Pada hari pertama kerjanya, bersama Mur (sopir) dia mengantar sebuah sofa pesanan pelanggan di sebuah desa terpencil lewat jalan pegunungan yg mengular. Di perjalanan Ning menemukan percakapan-percakapan dan perhatian sederhana yg dirindukannya. Terjadilah perselingkuhan di sebuah penginapan.
Sementara di rumah yg terletak di pinggiran kota, Jarot (suami Ning) yg penganggur masih senang nonton tivi. Dia kemudian berusaha jual bensin eceran di tepi jalan dan sempat pula pergi ke pelacur.

Satu dari 15 film perserta kompetisi Festival Film Locarno kategori Cineasti del Presente (Sineas masa kini). Didukung oleh Swiss Agency for Development and Cooperation dan Hubert Bals Fund.
Tayang perdana dunia juga dalam festival itu tanggal 3,4,5 Agustus 2012.

4# 12 Menit untuk Selamanya 2013

12 Menit untuk Selamanya
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Drama Musical
* Sutradara: Hanny R Saputra
* Penulis: Oka Aurora
* Produser: Cindy Sutedja, Regina Septapi
* Pemeran:
- Titi Rajobintang
- Amanda Sutanto
- Hudri
- Arum Sekarwangi
- Marching Band Bontang Pupuk Kaltim

* Sinopsis 12 Menit untuk Selamanya:

#Elaine, remaja yg besar di Jakarta, tiba-tiba harus memindahkan seluruh hidupnya ke Bontang. Ayahnya, seorang Jepang yg juga insinyur kimia, ditugaskan memimpin sebuah departemen di sebuah perusahaan besar di Bontang. Elaine meninggalkan segala yg selama ini sangat berarti baginya.

#Tara memiliki gangguan berat. Sebuah kecelakaan merenggut suara dari hidupnya. Dan merenggut ayahnya. Setelah kejadian itu, Ibu Tara harus melanjutkan kuliah ke luar negeri. Tara harus diasuh opa dan omanya. Di Bontang sama. Dan demi misi sang Ibu, Tara meneruskan hidupnya.

#Lahang, keturunan Dayak punya impian yg sangat besar. Dia ingin tak berhenti di kampungnya. Ayahnya sakit parah. Tak ada yg tau apa penyakitnya. Mereka hidup hanya berdua. Dan Lahang terjebak dalam dilema; terus memburu mimpinya atau merawat sang Ayah.

Tiga remaja itu dipertemukan dalam sebuah Marching Band. Sebuah kelompok besar yg memiliki misi yg sama besarnya. #Rene, pelatih Marching Band profesional, dipilih untuk membawa Marching Band Bontang ke kancah nasional. Dan bagi Rene ini adalah tantangan besar memimpin 120 anak dari kota kecil.

Mereka datang dari berbagai latar belakang. Jadwal latihan Marching Band itu padat, berat dan keras. Elaine, Tara, dan Lahang berusaha meraih mimpi mereka sambil mengatasi rumitnya masalah kehidupannya masing-masing. Dengan kegigihan dan perjuangan, grup Marching Band ini berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional.

Catatan:
Proses pengambilan gambar film ini dimulai 22-23 Desember 2012, bersamaan dengan acara kompetisi Marching Band di Istora Senayan, Jakarta. Pengambilan gambar mengggunakan 24 kamera dari berbagai sudut. Dari novel karya Djaumil "Oka" Aurora dengan judul sama.

5# Merry Go Round 2013 (Berputar Atau Keluar)

* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Action Drama
* Sutradara: Nanang Istiabudi
* Pemeran:
- Tya Arifin
- Guiliano Mathino Lio
- Dwi AP
- Reza 'The Groove'
- Poppy Sovia
- Bucek Depp
- Ray Sahetapy
- Dewi Irawan

* Sinopsis:

Dewo menjadi pecandu sejak kuliah, dia dikeluarkan dari kampusnya di luar negeri. Tasya, adik Dewo juga jadi korban. Orangtua mereka hanya bisa menutup-nutupi sejarah hitam anak-anaknya agar tak dianggap gagal dalam mendidik anak.
Tasya mulai frustasi dengan sikap orangtuanya. Apalagi dia pernah ditukar dengan sepaket narkoba oleh Dewo. Beruntung siswi SMA ini masih bisa diselamatkan Andika, teman SMA Tasya.

Cinta antara Tasya dan Andika gak bisa terlaksana karena kehancuran keluarga Tasya. Tasya pun bolak-balik masuk rehab. Akhirnya dia menikah dengan Rama yg ternyata juga pecandu. Dewo juga belum pulih. Semua kejadian ini membuat mereka bisa membaca tipuan dan gejala sakit psikis dan psikologis para pecandu. Sebuah Kisah yang disadur dari peristiwa nyata.

6# Gevangenis 2013

Gevangenis
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Action Drama Penjara
* Sutradara: Dwi Ilalang
* Penulis: Robert Ronny, Maruska Bath, Dwi Ilalang
* Produser: Iwan Tjokro Saputro, Roy A, Steven
* Pemeran:
- Rozi Herdian
- Gita Sinaga
- Arick Pramana
- Daniel ED Rombot
- Irwan Gardiawan
- Baron Hermanto

* Sinopsis Gevangenis:

Kisah cinta Herlam (Rozi Herdian) dan Anita (Gita Sinaga) yg terpisah selama 10 tahun karena herlam harus masuk penjara demi membela cintanya.

7# Kemasukan Setan 2013

Kemasukan Setan
* Tayang Bioskop: SEGERA (Belum Beredar)
* Genre: Horor
* Sutradara: Muhammad Yusuf
* Penulis: Muhammad Yusuf
* Produser: M Zainudin
* Pemeran:
- Aldi Taher
- Vivi Sofia Yofani
- Farah Diba Yofani

* Sinopsis Kemasukan Setan:

Eddy punya hobi cukup aneh: mencari setan dan ingin bertemu dengan setan. Eddy selalu berfikir secara logis dan gak percaya sekadar omongan. Semua harus dengan bukti nyata.
Hampir dua tahun usahanya mencari bukti tentang keberadaan setan selalu menuai hasil nihil. Suatu hari Eddy merasa jenuh. Akhirnya dia memilih jalan ekstrem untuk bisa berkomunikasi dengan mahluk "gaib".

8# Perawan Dayak 2013 Perawan Seberang 2013

Perawan Dayak
* Tayang Bioskop: 29 Agustus 2013
* Genre: Horor Mistic
* Sutradara: Chiska Doppert
* Penulis: Rois Said
* Produser: Sammuel Siregar, Raj Indra Singh
* Pemeran:
- Julia Perez
- Guntur Triyoga
- Jerry Likumahwa
- Chand Kelvin
- Panglima Kumbang Jaya
- Cinta Ratu Nansya
- Ganindra Bimo

* Sinopsis Perawan Seberang:

Seorang wanita Dayak diberi kalung oleh ayahnya dengan pesan gak boleh dilepas walau hanya sebentar. Tapi saat berada jauh dari kampung halamannya, salah satu teman wanita itu menyuruhnya mencopot kalung tersebut. Karena dilepas, sang wanita mati terbunuh oleh sekelompok remaja.
Saat meninggal dunia, semua warga di kampungnya berdoa untuk arwah wanita tersebut. Ketika itulah teror mulai menghantui para pembunuh satu per satu.

Untuk sementara ini belum ada tanggal pasti kapan film-film Indonesia terbaru diatas rilis dan tayang di Bioskop. Tapi pastinya banyak sobat yang penasaran dengan daftar film Indonesia terbaru segera tayang di Bioskop 2013 diatas kan? Ditunggu aja tanggal rilis dan tayang nya, jangan lewatin juga buat nonton di Bioskop. Disalin dari berbagai sumber 21cineplex.com filmindonesia.or.id dan film21terbaru.blogspot.com. Salam Cinta dan Persahabatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar