Rabu, 07 Agustus 2013

Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Dan Cara Alami

Jerawat, musuh remaja yang satu ini sangat dibenci alasanya Jerawat membuat wajah cowok/cewek terlihat buruk dan berkesan kotor, apa lagi jerawat yang sudah penuhi wajah. Produk untuk menghilangkan jerawat sudah banyak sekali dipasaran tapi, tidak ada salahnya menggunakan bahan alami.

Kandungan Zat dari beberapa bahan dibawah, terbukti mampu menghilangkan jerawat. Selain mudah didapat tidak akan menimbulkan efek samping, kecuali kalian memiliki alergi terhadap bahan dibawah.


Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Dan Cara Alami


Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Dan Cara Alami

1. Cuci Muka dengan Air Seduhan Daun Sirih
Air seduhan 7-10 lembar daun sirih mujarab untuk mematikan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci muka sebanyak dua atau tiga kali sehari.

2. Potongan Kentang
Kentang juga dapat dikompreskan pada jerawat. Potongan kentang yang diiris tipis-tipis ditempelkan pada kulit yang meradang karena jerawat hingga warna kentang keabu-abuan dan kering.

3. Masker Jagung Muda dan Bengkoang
Sedangkan untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah bekas jerawat dapat menggunakan masker jagung muda atau bengkoang. Parutan jagung muda atau bengkoang dioleskan ke bagian-bagian yang hitam lalu diamkan sampai mengering.

4. Masker Mengkudu
Sementara buah mengkudu dapat dimanfaatkan sebagai masker pemulus wajah. Masker mengkudu gak cuma mengatasi jerawat, panu, kulit yang keriput dan kering pun hilang lenyap, otot-otot muka menjadi lebih relaks.


Penyakit kulit umumnya terjadi disebabkan oleh kurangnya perilaku kesehatan yang baik dan tidak memperhatikan lingkungan. Mulai sekarang cobalah lebih memperhatikan gaya hidup yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar