Sabtu, 17 Agustus 2013

Maaf di Lebaran Idul Fitri Tahun Ini

Gak terasa, bulan puasa ramadhan tahun ini sudah dijalani selama sebulan penuh, dan hari yang dinanti -hari kemenangan- Hari Raya Idul Fitri pun sudah kita rayakan tanggal 8 - 9 Agustus 2013 yang lalu. Pastinya ada sebagian dari sobat yang mudik lebaran ke kampung halaman kan? Pastinya ada juga yang tetap berada di kota tempat tinggal sekarang ini, karna mungkin gak punya kampung halaman. Tapi intinya kita bisa bersilaturahmi dan mengucapkan kata maaf idul fittri bersama keluarga, tetangga, teman, sahabat, pacar, dan orang lain. hehehe..

Sekarang tanggal 18 Agustus 2013, berarti sudah 10 hari lebaran Idul Fitri berlalu. Mungkin masing-masing dari sobat punya kisah lebaran tersendiri yang seru kan, entah bersama keluarga besar, sama sahabat, teman sekolah/kampus, rekan kerja, sama pasangan tercinta, dll. Silaturahmi dan saling memaafkan di hari lebaran Idul Fitri.

Lebaran Idul Fitri Tahun Ini

Berhubung gue, selaku admin blog ini juga mudik lebaran, jadi baru sempat buka dan update blog ini. Sekalian juga deh ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin. Maafin lahir batin yah, karna pastinya banyak salah dalam tulisan, info yang diberikan, atau ada kata-kata yang menyinggung daripada sobat. Beneran minta maaf nih, gak masalah juga kan walaupun Lebaran Idul Fitri tahun ini sudah lewat 10 hari.. Salam cinta dan persahabatan for all friends and visitor.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar