Sabtu, 17 Agustus 2013

Apa Sih Fungsi Behel Gigi Sebenarnya?

Apasih Fungsi Bahel Gigi Sebenarnya?

Jaman sekarang banyak orang memasang behel gigi untuk gaya dan tren. Tanpa mengetahui bahayanya menggunakan bahel dan manfaat bahel sebenarnya. Bahkan dikorea orang yang memakai bahel dianggap cupu, udik, dan membosankan Akibatnya mereka akan dijauhi dari yang namanya pacaran.

Lain ceritanya kalau diindonesia? memang keadaan bangsanya berbeda. Tetapi bagusnya kita melihat dahulu manfaat sebenarnya apa? dan bahaya atau tidak?

Disini saya akan membahas masalah behel gigi dan wajib baca untuk yang sedang menggunakan dan bagi yang ingin menggunakan.


Kegunaan utama memasang behel gigi adalah untuk merapikan letak dan susunan gigi. Dengan menggunakan behel kita bisa memperbaiki penampilan gigi, proses makan, dan berbicara. Pemasangan kawat gigi sebaiknya dilakukan oleh ahlinya, yaitu dokter gigi spesialis ortodontis.

Sedangkan bahaya dari menggunakan behel adalah bisa merusak gigi, karena kawat yang berada di gigi lama kelamaan akan membuat gigi menjadi goyang dan tidak bisa di atasi lagi.

Harus kalian ketahui gigi berhubungan langsung dengan syaraf penting. Jika kurangnya perhatian maka akan timbul gangguan bicara, pusing berkepanjangan, dan penegangan otot leher.

Jika kalian sudah  mengetahui fungsi behel gigi sebenarnya pertimbangkanlah jika kalian ingin memasangnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar