Jumat, 05 November 2010

ALAY GIRLS !! FVCK

blogy !! ada yg ngajakin aku berantem nih !! aku gaktakut !! karena aku bener !! " aku ngatain dia SOK KAYA " soalnya dia pernah update yg ya.. hmm gimana ya, ya blaga gitu deh !! padahal dia tuh orang biasa aja (sederhana) sok2 an mau ke luarkota, padahal belum beli tiket dan itu pas lebaran cuyy pasti semua tiket pebnerbangan abis !! dan mana bisa sampe di airport dalam 15 menit ?? ngibul mode on !! dan aku mssg dia di fb, katanya dia nulis kaya gitu cuma buat manasin pacarnya !! CUIHH !! trus dia mssgnya ngomel and bikin gue naik darah !! ya gue jabanin !! dan ada beberapa fotonya yg copy style gue !! jing banget deh tuh orang !! ALAY AJA BLAGA !! BEHH BIASA NONGKRONG DI KEBON AJA SOK MODIS !! JIJAYY !!

 look aja deh nih fotonya !! *maaf identitas disembunyikan !!

apa coba jari fvck ?? dan scraf di kepala ??

what is this ?? hmmm alay guyss

ini salah satu style gue yg di copy sama dia

guys liat kan yg biru itu adalah tanda foto anak alay BIBIR DI MANCUNGIN


FOTO DARI ATAS DAN BIBIR MANCUNG !!

SERASA CAKEP KALI GARUK PALA DAN BIBIR MANCUNGNYA ITU ?

eya.. kaca matanya alay GILA !! dan bibir mancung sama kaya bebek

guys can you look yg ada di atas kepalanya apa ?? "TASBIH" GAKPUNYA MODAL DAN BIBIR MANCUNG
ALAY BGT !! MAU SOLAT APA FOTO2 ??

guys plis " JANGAN DITIRU !!!" bisa bikin bangsa INDONESIA JATUH !! TAUGAK ?? KALO BAHASA "ALAY" DAPAT MEMBUAT TERANCAMNYA GENERASI MUDA AKAN BAHSA INDONESIA YG BAIK DAN BENAR !!

dia juga say "dari pada lu cuma bisa senyum ??" gue : "mending gue dari pada lu bibir maju !! gue senyum emang karena gue suka senyum, terus foto gue bagus lagi !! GAK ALAY KAYA FOTO2 LU UNYU"

look deh guys foto gue !! dan bandingkan !!




 

ayo guys banding kan foto yg  alay tadi dengan foto saya ?? JAUH BANGET BOOO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar