Selasa, 23 November 2010

KESABARAN

KESABARAN !! itulah yg harus digaris bawahi, bahwa kesabaran itu bukanlah hal yg mudah ! BAHKAN BISA DIBILANG SULIT !! semua orang akan mendapat ujiannya masing2, dan caranya berbeda-beda !! kita gakperlu merasa SENDIRI jika saatnya ujian itu datang !! sesungguhnya tuhanmenyertai kita saat ujian itu datang !! tegantung bagaimana kita meyikapi ujian itu !! dulu gue adalah orang yg meledak2 setiap ada masalah gue selalu emosi, tapi gue sadar ! gue udah dewasa, dan bisa gunain otak gue sepatutnya, dimana saatnya gue marah dan dimana saatnya gue BIJAKsana dlm menghadapi masalah ! sekarang gue inget bgt kenapa guru SD gue ngelarang kita untuk MARAH !! karena MARAH = kita berteman dengan SETAN !! dan jelas gue gakmau seperti itu !!..

gue minta maaf kalo emang gue pernah punya salah atau apaun yg bikin gakenak dihati kalian ! dan untuk orang yg IKUT2an mending urus urusan masing2 aja deh !! masa kalo ada yg nyebur ke sungai kalian ikutin sih ? kan gaklucu !! tahun ke tahun gue slalu coba untuk menjadi orang yg lebihbaik dari tahun2 sebelumnya.. nadia yg 23456 tahun yg LALU ! BERBEDA DENGAN NADIA YG SEKARANG ! gue gakpernah mencoba untuk menjadi manusia sempurna ! gue hanya ingin menjadi manusia  yg LEBIH BAIK LAGI.. gue gakseburuk yg kalian fikir !! kenapa kalian hanya melihat SESEORANG DARI KEBURUKANNYA ?? SAAT KALIAN FIKIR ORANG ITU BURUK/ JAHAT !! " LIHATLAH KEBAIKANNYA DIMASA LALU

gue akui dulu gue orang yg keras kepala dan emosian !! tapi gue sadar ! hidup itu cuma 1x dan harus dijalani denagn indah juga ! jadi gada gunanya gue menyia2kan itu semua. toh TUHAN MAHA MELIHAT DAN MENDENGAR ! DIA AKAN TAHU SIAPA SAJA UMATNYA YG MEMILIKI HATI BESAR !! DAN HATI YG " KERDIL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar