Selasa, 16 November 2010

HAPPY IDUL ADHA

pagi readers !! blogger mau ucapin SELAMAT IDUL ADHA buat semua pembaca blog ini.. jangan pernah memaknai idul adha ini cuma ajang makan hewan qurban !! tapi memaknainya juga denagn KEBERSAMAAN itulah yg terpenting ! KEBERSAMAAN ... dan juga sebagai ajang salaing PEDULI SESAMA !! maksudnya yg kaya bisa menyisihkan uangnya untuk ber-qurban agar orang yg kurang beruntung/ orang yg jarang/ tidak pernah makan enak (danging) bisa merasakan makan danging juga.. ada aja di hari ini ada orang yg bikin saya kesel !! hmmm (tarik nafas, dan buang) sayangnya saya gakan marah sama anda ! saya hanya bilang TERSERAH !! anda mau apain saya terserah mau bilang saya apaun TERSERAH ! saya gakan bales, karena saya yakin  ALLAH akan membalasnya jauh lebih MENYAKITKAN dari pada apa yg anda lakukan kesaya, tunggu tanggal aja ya cantik.. buat semua SELAMAT IDUL ADHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar