Kamis, 25 November 2010

bu ZUBAIDAR dan bu RINI

blogy.. lama gakposting mau cerita deh ini tentang guru2 gue yg kocak bgt..

bu zubaidar..

ini guru mtk gue, sebenernya bu zubet itu baik bgts ama sama bu polinda.. tapi bahsanya susah bgt dimengerti dalam pelajaran !! tapi kemaren 9kamis) UL.4 mtk, pas nomer  4 esay tuh susah bgt ! ada pada jawab 45 jumlah murid, gue jawab 30. kata bu zubet salah dan alika yg jawab 45 bener !! yaudah gue benerin mana bilang SALAHnya kaya beneran lagi !!.. eh pas benazir nanya yg bener katanya 30 , gue : LAH KOK BU ? TADI SAYA JAWAB 30 SALAH ! b'zubet : saya bilang Salah BELUM TENTU SALAH ! dan saya BILANG BENAR BELUM TENTU BENAR ! .. ohhh gitu tohh !! kata b'zubet juga : saya bilang kamu salah abis saya liat 1kelas jwbnya 45 semua, cuma kamu yg 30 makanya saya bilang salah padahal "benar", eh kamunya gakPD .. gue jawab : abis ibunya ngomong SALAHnya serius bgt, ya saya ganti..  udah deh masalah itu selesai !! dan gue belum tau nilainya berape , paling JELEK nih nilai gue -___-"


bu RINI ..
nah kalo yg ini gue SBK gue, bu rini tuh lucu bgt deng !! ngajar santai tapi kalo udah masalah ank bandel behh.. gakurusin sama dia, yg penting yg pada mau BELAJAR AJA KATANYA BU RINI, YG GAKMAU SAYA MAH MASA BODO !! gue setujulah !! ngapain maksa orang YG GAKMAU BELAJAR ?? CAPE CAPEIN AJE !! YEGA ?? minggu2 ini lagi belajar baca not balok ditulis ke angka !! gue sih lumayan ngertilah (hehe) dari c=do d=do f=do udah ngertilah, masih ada beberapasih yg gakngerti ! namanya manusia banyak kekurangannya !! kalo sama bu rini enak belajar santai tapi serius !! apalagi pelajaran musik tuh enak deh !! bikin seneng dan gak stres !! musik itu kan penting bgt !! biar otak kita 22nya SEIMBANG !! dan hati juga tenang !! yega !! coba gue tanya ada gak YG GAKSUKA MUSIK ?? KAYANYA NIHIL DEH !! 


sekian ya post kali ini !! LOVE YOU READERS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar