Rabu, 10 November 2010

cerdas cermat (DAN GUE GAKBISA)

blogy masa tadi gue cerdas cermat (?) pada gila yak ? ketauan gue oon !! mana final, astajim.. tadinya gue bisa bebas tuh dari suruhan anak2 lain, eh zulfa maksa !! dengan kaki gemeter, gue masuk ke lab.ipa tempat tandingnya, jir kaget mampus liat lawannya PINTER2 !! 91 sama 97.. gue sempet kaget dan bertanya (hmm, yakin 96 masuk final ? hebat bgt, kalo gue bikin malo gimana ? dan bnyk pertanyaan yg lain dlm otk gue).. okok emang gkbgtu tegang, karena banyak temen2 dan gada guru kecuali p.edi.. gila grogi mampus.. lawannya itu loh..

pertama SOAL WAJIB JAWAB kita kalah dengan nilai 300.. itu nilai terkecil di antara 91 (A) dan 97 (C) .. hmm, gue udah pesimis bakal kalah, eh cimet bilang : masih ada 2 babak.. okok alhamdulillah cimet bener kili ini kita bisa meraup poin lebih bnyk dan bisa lewatin poin 97.. ada beberapa soal yg kita jawab salah untung bukan di BABAK REBUTAN, TAPI DI BABAK LEMPARAN.. gak nyangka cimet yg "SANTAI" otaknya emas parah boo, walau dikelas tidorr mulu, tapi otak sama telinganya kebuka waktu diterangin !!, bnyk soal yg dijawab sama dia.. ckck, untung ada cimet.. pas soal mtk parah dilahap 91 semua, ckck, dan yg menang 91 juara 1 (1500poin), dan kita (96) juara 2 (1000poin) dan 97 juara 3 (600poin)

ini pengalaman pertama gue deh cerdas cermat !! groginya sampe ke ubun2, amun deh ikut begituan kalo gada persiapan.. pas udah selesai gue nyalamin PRINCESS dan bilang selamat dan dia juga bilang, iya makasih, oh ya makasih ya blognya. gue : sama2.. 

eh nih fb cimet 
http://www.facebook.com/search.php?q=hanfarhan&init=quick&tas=0.5508667483024782#!/profile.php?id=1714744904&v=wall

ini zulfa
http://www.facebook.com/search.php?q=hanfarhan&init=quick&tas=0.5508667483024782#!/profile.php?id=100000285221570&v=wall 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar