Kamis, 04 November 2010

MAAF

maaf yo buat semua pembaca blog gue !! gue udah jarang bgt ngepost !! maklum kelas 9 jadi ya gitudeh, jadwal padet hehe, cape banget pulang jam 3, les, ngerjain tugas2 yg gaktau situasi, dll.

mau ngoceh sedikit nih gue.. tadi tuh puas banget gue ngakak gara2 BENAZIR !! abis cacad banget orang di datanya 6bulan dia 7bulan (statistika/mtk) ya dengan sabar bu zubet jelasin tuh si cewek sok pinter itu, hehe (kejam) mana jelasinnya lama bener !! ah benajir buang2 waktu aja jelasin dia bu zubet ! diatuh keras kepala ! gakmau terima usul orang !! capedehhh..

tadi juga bu husnah nyinggung masalah perpisahan dan buku tahunan, dan pada bingung mikirin TEMA !! dan terlintaslah IDE ANEH DI OTAK GUE DAN DENGAN BERMODAL IDE ITU GUE NGOMONG SAMA ALIKA : "lik, temanya KUBURAN AJA !! horor gitu" alika: " hahah, trus kita pake baju putih2 dan rambut dikedepanin ??" gue : "hahah, biar unik lik" alika: "auah nad ada2 aja lu".. dan isra juga punya ide temanya promnite gitu.. hmm, menurut gue bagus juga, tapi situasinya mungkin akan sulit diwujudkan !! sunset juga bagus, tapi di pantai mana ? ancol ??hmm gaktau dehh.. tunggu hasil nanti saya kasihtau

back to benajir !! ada yg lucu lagi tadi UL MTK tapi soal dari LKS , isra nanya sama gue halaman berapa ? gue jawab 43/44 gitu, EH TIBA2 BENAJIR NGOMONG 43 DENGAN KERASNYA !! padahal yg ditanya gue dan gue udah jawab ke isra.. ih JBJB aja tuh anak !! gue, andra, isra ngakak dengernya !! benazirnya gakMALU lagi ckck, dasar bocah gada malunye !! 

minggu depan PORSENI KELAS 9 !! cihuyyy, okok gue ngaku gakikut apa2, abis gada yg enak !! kalo ada congklak dan bekel gue IKUT BROO hehe.. okok gue jadi PENONTON SETIA.. DAN PENYORAK "WOOOOOO" BUAT YG TANDING , hehe..

dan satu lagi !! kelas gue yg sekarang heboh mambrak !! ada uti, andra, ulan, citra, risma, isra, hadi, epong, aldi, silo, benazir, rika, zulfa, alika, sari, giring, ajeng, gusti, ferlisha, listiani, destri, mirna, nurmala, jawa, mega, embe, titis, roki, azizon,cimet,amalia, tamsih, ilham, indra, ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar