Jumat, 26 November 2010

karisah indah siapa dia ?

karisah indah.. siapa sih anda ? kalo anda buat acc untuk bikin saya makin dipojokkan dan makin dibenci sama tuh gengnya malay ! terserah anda ! yg jelas gue gakpernah mau nyari masalh sama tuh 4orang anak yg selalu neting kegue ! gue baik salah, jahat apa lagi jadi terserah anda deh !! saya tahu sebernya anda siapa ? anda adalah..... jangan cari sensasi atuh sayang, apalagi anda buat acc itu cuma untuk mengungkapkan rasa paling terdalam anda pada malay atau temen2nya..

gue setuju sama orang yg benci sama anda, kenapa ? karena saya yakin gada manusia didunia yg mau ditiru2 .. saya pernah liat acc anda disaran pertemanan, dan pp anda mirip malay, dan saya fikir pc saya lagi erorr atau fbnya lagi erorr karena emang lagi sering kayagitu.. tapi ! ternyata anda copycat malay !! yaampun jangan kaya gitudong.. gue baru nafas lega, masalah gue selesai,dan anda malah muncul dengan masalah baru, dan fikiran gengnya malay ke gue semua ! gakenak tau dicurigain emang gue teroris apa ?

saya tahu anda siapa ? jangan sampai saya buka kedok anda ya.. malay bukan COPYCAT ! TAPI ANDA !! SAYA 1SEKOLAH SAMA DIA, WALU HUBUNGAN SAYA DENGAN DIA TIDAK BAIK ! coba buktikan kalo anda itu NYATA "BUKAN HAYALAN YG DIBUAT2" kenapa friends anda anak 227 semua ? mana temen2 anda yg lain !..

buat malay and the geng ! DEMI ALLAH ITU BUKAN GUE ! UNTUK KALIAN SEMUA ! BERHENTI FITNAH GUE DAN BERENTI UNTUK CARI MASALAH SAMA GUE ! APA KALIAN GADA URUSAN LAIN SELAIN CARI MASALAH SAMA GUE ? GAK CAPE APA ? ada satu bukti yg bisa sekali bikin si PENGHAYAL yg MEMBUAT ANDA KETAHUAN ! mana mungkin nama KARISA INDAH bionya @FRmalay ? anda lucu sekali !! tadinya ngotot kalo malay yg cpoycat anda malah sekarang saya liat anda nge-wall malay muji dia.. ngaku deh sayang !! tar gue buka kedong baru tau nih !! LU NGERUGIIN GUE NJINRR..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar