Senin, 08 November 2010

PRINCESS JANF

seperti janji saya akan mempost tentang PRINCESS.. ok saya ceritakan sedikit siapa itu princess sesuai dengan pengamatan mata saya..

princess adalah seorang gadis biasa tpi memiliki kemampuan yg luar biasa, otaknya ituloh, subhannallah pinter parah !! setau gue dia itu, bhs.inggris BEH !! mantep man, bisa main gitar katanya, sayngnya gue belumpernah liat, dan beberapa alat musik lain,ncess juga ballet lohh.. ok princess itu gaksombong loh, suer dia baik walau gue gakbegitu kenal dia,dia juga cantik bgt.. tapi kalo untuk menilai YG BAIK DAN BURUK gue masih bisalah !!...

princess juga seorang yg sangat amat penyabar !! kenapa gue bilang gitu ? gue sering bgt denger pricess di sela2 karena KEPINTERANNYA..  kadang gue berfikir, princess gakdenger atau gakmerasa di sela kaya gitu ya ? tapi dia tahu kalo dia di sela, tapi gue kagumnya dia GAKBALES SELAAN ORANG2 itu.. buat gue kalaupun princess sombong, pantes2 aja toh dia punya apa yg MESTI DIA SOMBONGKAN !! YAITU OTAKNYA.. tapi dia gakkaya gitu,

kalo princess lagi pidato bhs.inggris bnyk bgt yg gakdengerin termasuk gue (gakngerti cin, kalo ngerti saya dengerin) tapi saya gak pernah ejek dia seperti anak2 lain menyela princess.

intinya : jangan pernah menilai orang NEGATIF sebelum kalian kenl baik dengan orang tersebut !!..

dan ini fotonya princess











princess juga punya 
fb : http://www.facebook.com/album.php?aid=10400&id=100000455046480#!/profile.php?id=100000455046480&v=wall
twitter : http://twitter.com/#!/princessjanf
blog : http://princess-janf.blogpot.com

makasih untuk princess yg udah mau saya buat postingannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar