Sabtu, 20 November 2010

cowok " I " itu BUKAN INDRA

ahh blogy, sedih deh kayanya citra salah paham sama gue.. tentang cowok " I " itu !! gue lupa bgt kalo indra itu nama awalnya "I" gakmaksud kok gue cit.. gak terlintas sama sesakali deh buat ada feel sama indra.. toh dia milik lu, dan akan terus milik lu, mungkin waktu itu pas  bgt hubunagn orang yg gue suka si " I " itu lagi renggang sama pacarnya, sama kaya lu, dan indra..

berani sumpah diatas AL-QUR'AN kalo cowok " I " itu bukan indra. saksinya maudy gue baru baca status citra langsung inget update status gue yg tentang " i " sampe shock bgt guenya, takut citra salah paham, dan ternyata bener. kalaupun yg citra maksud di statusnya dia itu gue, gpp kok, karena gue sadar, gue salah bgt update status dan mungkin nyinggung citra. gada niat untuk merebut indra/suka sama indra, gakterlintas sama sekali.. yg tau gue suka sama " I " cuma : rika, zulfa, suci. cuma ke3 orang itu..

gue gaksuka ada salah paham, kalo kita gakselesain cepet, masalahnya bakal jadi melebar !! gue bukan tipe orang yg suka dengan masalah.. citra maafin gue ya kalo posting gue atau status gue di fb yg pertama nyinggung perasaan lu.. gue care sama hubungan lu, kalaupun gue suka sama indra, gakmungkin gue selalu beri masukan yg baik saat lu lagi ada masalah sama indra, bisa aja gue bilang, putuslah, apalah, jelek2in lah.. dan itu gak gue lakuin karena gue sayang bgt sama kalian berdua, gue tau citra sangat cintas ama indra, begitu juga sebaliknya.. kalo gue kecentilan maaf,  tapi gakmaksud gitu gue bertemen sama siapa aja, tapi kalo lu merasa tergangu gue deket sama indra, sok atuh gue akan jauhin dia demi lu cit.. dan memang karena gue gada feel sama dia.. gue gakmau cit lu salah paham karena gue bukan orang yg seperti itu.. kebahagian orang lain kebahagian gue juga, bahagia lu juga bahagia gue.. gue harap gada salah paham lagi :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar